Aruna dan Lidahnya, Proyek Film Terbaru Nicholas Saputra dan Dian Sastro tentang Makanan

Dian Sastrowardoyo dan Nicholas Saputra diwartakan akan beradu akting dalam film garapan Edwin berjudul Aruna dan Lidahnya. Film ini diadaptasi dari novel karangan Laksmi Pamuntjak dengan judul sama. Selain Dian dan Nicholas, film ini juga akan turut dibintangi Oka Antara dan Hannah Al Rashid.

Film yang berkaitan dengan makanan nusantara

Di dalam film ini, Dian memerankan tokoh Aruna. Aruna diceritakan sebagai wanita berumur pertengahan 30 yang bekerja di Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) bidang kesehatan. Wanita tersebut juga digambarkan memiliki sifat polos, sederhana, serta memiliki ketertarikan khusus dengan dunia kuliner.

Sementara itu, Nicholas memerankan tokoh Bono. Bono dikisahkan sebagai koki profesional yang menyenangi hal baru serta lucu. Di dalam film ini, Bono dan Dian diceritakan memiliki hubungan sebagai sahabat.

Aruna dikisahkan bertemu dengan Bono saat dirinya tengah menyelidiki kasus flu burung. Di dalam misi tersebut, Aruna juga akan berjumpa dengan kritikus kuliner bernama Nad yang diperankan oleh Hannah Al Rashid. Mereka bertiga lalu diceritakan melakukan perjalanan untuk menjelajahi makanan nusantara. Di tengah perjalanan tersebut, mereka berjumpa dengan mantan rekan kerja satu kantor Aruna bernama Farish yang diperankan Oka Antara.

“Proyek film ini adalah kali kesekian gue main-main sama Nicho. Kalau biasanya di project lain kita selalu dijadikan couple, jadi pasangan, selalu ada love interest. Walaupun belum bisa cerita banyak, namun ini adalah satu-satunya film di mana kita bisa eksplor satu sisi hubungan kerja gue yang belum pernah sebelumnya sama Nicho,” tutur Dian di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, dikutip dari liputan6.com, Kamis (31/5/2018) lalu.

Dian mengatakan perannya di Aruna dan Lidahnya berbeda dengan peran yang ia mainkan di film sebelumnya. Di dalam film ini, ia diberi kebebasan untuk bertingkah konyol. Dengan demikian, Dian tidak selalu berakting serius di sepanjang film ini.

“Karena sebelum ini saya main yang karakternya serius. Di sini saya ditawari film yang harus bisa menertawakan diri sendiri, harus bisa tampil konyol, enggak selalu jaim dan serius,” ujar Dian, seperti yang dimuat di laman kompas.com, Jumat (1/6/2018) lalu.

Skenario film ini kabarnya ditulis oleh Titien Wattimena. Hingga sampai saat ini, film Aruna dan Lidahnya dikabarkan sudah mencapai tahap produksi. Film ini dijadwalkan tayang di bioskop pada bulan September 2018.

Apakah teman-teman SUKITA ID tertarik menontonnya?

#ArunadanLidahnya
#SUpayaKItaTAhu

Tag: , ,

Related Posts

by
Previous Post Next Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

0 shares