Apakah Hitler Benar-Benar Sudah Mati?

Apakah Hitler Benar-Benar Sudah Mati?

Apa yang teman-teman SUKITA ID pikirkan sewaktu mendengar nama Hitler? Nazi? Jerman? Pembunuh kejam? Diktator yang menjadi Kanselir Jerman 1934-1945 ini memang dikenal sebagai sosok manusia terkejam sepanjang sejarah. Ia diketahui bertanggung atas tewasnya 11 juta umat manusia di muka bumi ini. 6 juta korban tewas diantaranya diketahui berasal dari kalangan Yahudi. Seram, ya?

(Foto: renegadetribune.com)

Hitler dikabarkan telah tewas karena bunuh diri di bungker pada tanggal 30 April 1945. Akan tetapi, sejumlah pihak masih meragukan kebenaran berita tersebut. Tidak sedikit pihak yang menganggap Hitler telah memalsukan kematiannya agar dapat melarikan diri. Berbagai teori konspirasi pun lahir terkait dengan kematian Hitler.Berikut ini adalah 5 teori konspirasi terkenal seputar kematian dan aksi pelarian yang dilakukan Hitler. Silakan dicek!

1. Hitler melarikan diri ke bulan
(Foto: micahhanks.com)

Teori ini beranggapan bahwa Hitler telah memalsukan kematiannya dan melarikan diri ke bulan. Buku Robert A. Heinlein yang berjudul Rocket Ship Galileo menyatakan Nazi telah sukses melakukan kolonisasi di bulan. Buku yang diterbitkan pasca perang dunia kedua tersebut juga memaparkan bahwa Hitler telah dikirim ke sebuah basecamp rahasia Nazi di bulan. Aksi pelarian Hitler ke bulan tersebut dikabarkan dilakukan dengan teknologi roket.

2. Hitler telah mengkloning dirinya
(Foto: twincities.com)

Teori ini menyatakan bahwa Hitler telah menggandakan dirinya dengan bantuan dari seorang ilmuwan bernama Dr. Josef Mengele. Banyak pihak mendukung kebenaran teori ini karena Hitler dikenal menyukai bioteknologi. Mayat Hitler yang ditemukan di bungker disebut-sebut sebagai salah satu kloningnya. Sosok asli Hitler dikatakan tengah bersembunyi selama peristiwa Invasi Berlin.

3. Hitler melarikan diri ke Argentina bersama istrinya
(Foto: thelocal.de)

Simon Dunstan dan Gerrard Williams dalam bukunya yang berjudul The Grey Wolf: The Escape of Adolf Hitler menyatakan bahwa Hitler melarikan diri bersama Braun, istrinya, ke Argentina. Mereka berdua dipercaya tidak melakukan aksi bunuh diri.  Teori ini juga beranggapan bahwa Hitler bersembunyi di daerah Hacienda San Ramon di awal tahun 1960-an.

4. Hitler melarikan diri dari bungker dan wafat di Amerika Selatan
(Foto: indiatimes.in)

Teori ini beranggapan bahwa Hitler  berhasil melarikan diri dari bungker bawah tanahnya di Berlin. Hitler dipercaya pergi ke sebuah kota kecil dekat Brazil dan perbatasan Bolivia untuk bersembunyi. Ia juga dianggap baru wafat di usia 95 tahun pada tahun 1984.

5. Hitler wafat karena terserang penyakit parkinson
(Foto: sputniknews.com)

Sejumlah pihak meyakini bahwa kekalahan Hitler disebabkan oleh penyakit parkinson yang dideritanya. Penyakit yang dapat mempengaruhi sistem saraf ini diyakini membuat gerak tubuh Hitler semakin terbatas. Seorang neurologis bernama Dr Tom Hutton mengatakan bahwa Hitler telah tersiksa secara fisik dan mental karena penyakit ini. Hitler sendiri diketahui telah menderita parkinson selama 10 tahun. Akan tetapi kabar kematian Hitler karena penyakit ini masih diragukan oleh banyak pihak.

Apakah teman-teman percaya dengan teori-teori di atas?

#SUpayaKItaTAhu

Tags: Apakah Hitler Benar-Benar Sudah Mati?, Mistis, SUpayaKItaTAhu

Related Posts

by
Previous Post Next Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

0 shares