Anak-Anak Thailand Ini Sukses Parodikan Video Klip “Whistle” Milik Black Pink dengan Kocak dan Unik

Anak Thailand Parodikan Video Klip Whistle Milik Black Pink Kocak

Apakah kalian aktif mengikuti perkembangan musik Korea Selatan? Bagi kalian penggemar musik korea, nama girlband Black Pink tentu tak asing lagi di telinga kalian. Pada tahun 2017 kemarin, girldband yang beranggotakan Jennie, Lisa, Jisoo dan Rose ini mengeluarkan album yang berjudul berjudul Blackpink. Album berisi 6 lagu tersebut dirilis secara digital pada tanggal 29 Agustus 2017. Salah satu lagu yang sukses menjadi hits dalam album Blackpink adalah Whistle.

Whistle diketahui dirilis pertama kali pada tanggal 8 Agustus 2016 sebagai single A-Side bersama lagu Boombayah dengan judul Square One. Video klip lagu Whistle juga disiarkan di waktu yang sama di youtube dan sukses menjadi viral di dunia maya.

Hal tersebut terlihat dari jumlah penayangan lagu ini yang berhasil mencapi 10 juta kali dalam kurun waktu 5 hari. Hebat, ya!

Berikut adalah video klip Whistle yang dibawakan oleh Black Pink.

Video klip Whistle diketahui sangat populer di berbagai penjuru dunia, salah satunya di Thailand. Beberapa waktu lalu, terdapat parodi video klip Whistle asal Thailand yang sukses menjadi viral berkat kelucuan yang tergambar di dalamnya. Video tersebut berjudul BLACKPINK – ‘휘파람’ (WHISTLE) M/V Parody Cover by DEKSORKRAO from Thailand.

Video tersebut menampilkan aksi kocak sekelompok anak perempuan saat memarodikan video klip lagu Whistle. Meskipun tidak didukung dana yang besar, mereka tampak berhasil meniru hal-hal yang terdapat dalam video Whistle dengan cara unik. Berbagai hal unik dan kreatif yang mereka lakukan untuk meniru gaya personil Black Pink juga terlihat menambah unsur komedi dalam video tersebut.

Selain menampilkan tarian yang dibawakan anak-anak Thailand, video parodi ini juga memperlihatkan gaya sinematografi yang sangat menyerupai video klip aslinya. Mereka terlihat mampu meniru pergerakan kamera video klip lagu Whistle dengan sangat rapi. Hal unik lainnya yang terdapat dalam video parodi ini adalah properti yang digunakan para pemain. Properti sederhana yang digunakan dalam beberapa adegan terlihat mampu menciptakan efek lucu bagi siapapun yang menontonnya.

Video ini disiarkan pertama kali pada tanggal 31 Maret 2017. Hingga saat ini, video parodi ini telah ditayangkanlebih 3 juta kali di youtube. Berikut adalah video yang dimaksud.

Apabila kalian ingin melihat perbandingan parodi video klip buatan DEKSORKRAO dengan video klip Whistle, akun youtube iBonzinif telah mengunggah dua video tersebut dalam versi side by side. Video tersebut berjudul BLACKPINK x DEKSORKRAO – 휘파람 (WHISTLE) M/V Parody Cover By DEKSORKRAO From Thailand. Melalui video side by side ini, kalian dapat melihat tingkat kemiripan video parodi DEKSORKRAO dengan video aslinya.

Berikut adalah video yang dimaksud.

Bagaimana pendapat kalian tentang parodi video klip Whistle di atas? Kocak dan kreatif sekali, bukan?

#VideoKlipParodiWhistle
#SUpayaKItaTAhu

Tag: , , , ,

Related Posts

by
Previous Post Next Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

0 shares