Album Ketiga HIVI! Segera Dirilis

Grup musik  HIVI! akan merilis album ketiga mereka dalam waktu dekat. Band yang digawangi Ilham Aditama, Ezra Mandira, Neida Aleida, dan Febrian Nindyo tersebut kabarnya tengah menyelesaikan tahap terakhir proses penggarapan album ini. Oleh sebab itu, mereka memperkirakan album ini akan dirilis pada bulan November 2018.

“Insya Allah bulan depan (November). Album sudah jadi, lagunya udah ada semua, tinggal di rekam ulang, tinggal dicek satu-persatu sama ditentukan kapan rilisnya,” ucap Febrian saat dijumpai di Pasific Place Mall, Jakarta Selatan, Rabu (16/10/2018) lalu, dilansir dari jawapos.com.

“Karena zaman sudah berubah, jadi akan sayang kalau hanya rilis langsung ya. Jadi, mungkin kita akan ada beberapa lagu lagi sebelum album keluar,” sambung Febrian.

Febrian mengaku dirinya tidak memberikan andil besar dalam proses penggarapan album ini. Menurut Febrian, seluruh personel HIVI! terlibat aktif dalam tahap penulisan lagu di album ketiga. Oleh sebab itu, ia mengharapkan kerja sama ini dapat memuaskan hati seluruh penggemar.

“Kalau di album pertama, saya banyak menulis, di album kedua saya perkecil porsinya. Album ketiga nanti ini saya senang sekali karena temen-teman (Nadhia, Ezra, Ilham) punya porsi menulis yang hampir rata, dan bagus-bagus. Jadi, album ini buat saya merupakan suatu kebanggaan bersama dan sepertinya akan sangat menyenangkan buat temen-temen,” lanjutnya.

Febrian juga memaparkan kisah unik dalam proses pembuatan album ketiga HIVI! ini. Ia mengatakan proses penggarapan beberapa lagu hanya memakan waktu dua jam. Menurutnya, hal tersebut dapat dilakukan seluruh musisi asalkan dilandasi dengan sikap serius. Demikian dilansir dari detik.com, Selasa (16/10/2018).

Motivasi di balik penggarapan lagu baru

Personel HIVI! lainnya, Neida, mengatakan grupnya termotivasi untuk menggarap lagu baru usai mereka tampil di acara musik Synchronize Fest 2018. Di dalam acara tersebut, HIVI! turut membawakan satu lagu baru dari album ketiga mereka berjudul “Satu-satunya”. Menurut pengakuan Neida, lagu tersebut mendapat sambutan positif dari penonton. Hal ini kemudian memantik semangat HIVI! untuk memproduksi single baru.

“Tentunya dengan kita udah membawakan lagu Satu-Satunya di Synchronize Fest dan melihat respon positif temen-temen itu kayak tenaga baru buat HIVI! untuk menyiapkan single terbaru lainnya. Jadi, mohon ditunggu album ketiganya HIVI! dan single selanjutnya, nggak akan lama lagi,” tutur Neida, dikutip dari jawapos.com

Apakah teman-teman SUKITA ID tak sabar menantikan album baru mereka?

#AlbumKetigaHIVI!
#SUpayaKItaTAhu

Tags: HIVI!, Musik, SUpayaKItaTAhu

Related Posts

by
Previous Post Next Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

0 shares