Alasan Mengapa Ibu Pantas Menyandang Gelar ‘Penguasa Rumah’

Sebagaimana yang kita tahu, cinta dan kasih sayang yang diberikan setiap ibu kepada anaknya tidak ada tandingannya. Berkat bimbingan dan didikan ibu, kita semua dapat tumbuh menjadi manusia berhati lembut dan berbudi pekerti. Setiap ibu diketahui punya cara khusus dalam merawat dan membesarkan anak mereka. Mereka juga punya cara tersendiri untuk menebar keceriaan terhadap anak-anak mereka, salah satu contohnya seperti menyampaikan candaan lucu kepada anak-anak mereka di dalam obrolan sehari-hari.

Candaan yang dilontarkan para ibu kepada anak-anaknya juga memiliki ciri khas. Hal tersebut pernah digambarkan akun youtube Jordindian dalam videonya yang berjudul “Savage Moms“. Video berdurasi 5 menit 23 detik tersebut menayangkan kata-kata jenaka yang sering diucapkan para ibu di hadapan anak-anak mereka. Candaan yang dilontarkan para ibu dalam video ini juga memperlihatkan mereka sebagai sosok paling berkuasa di rumah.

Candaan khas seorang ibu yang tak bisa ditandingi anggota keluarga lain

Di dalam video ini, para ibu terlihat menyampaikan sejumlah candaan bergaya sarkasme kepada anak mereka. Mereka mengatakan hal-hal kocak tersebut di berbagai situasi, misalnya saat mereka dijadikan sebagai tempat ‘curhat’ oleh anak-anak atau ketika anak-anak menanyakan mereka tentang hal-hal serius. Sindiran-sindiran lucu yang dilontarkan para ibu dalam video ini juga membuktikan bahwa tiada anggota yang mampu mematahkan argumen para ibu ketika mereka berkomentar.

Video ini juga diketahui menyelipkan sebuah adegan kocak yang merujuk pada adegan ikonik sebuah film terkenal. Aktris yang memerankan tokoh ibu dalam video ini nampak sukses menghidupkan sisi komedik dalam diri setiap ibu. Mereka terlihat berhasil membawakan karakter ibu sebagai orang yang lucu dan cerdas saat menyampaikan dialog-dialog jenaka dalam video ini.

Video ini disiarkan pertama kalinya di youtube pada tanggal 13 Mei 2018. Hingga Rabu (18/7/2018) ini, video lucu ini sudah ditayangkan lebih dari 2,4 juta kali. Berikut adalah video yang dimaksud.

Pokoknya jangan coba-coba deh beradu argumen dengan ibu. Setuju ‘kan teman-teman SUKITA ID?

#AlasanMengapaIbuPantasMenyandangGelarPenguasaRumah
#SUpayaKItaTAhu

Tags: Ada Aja, SUpayaKItaTAhu, Video Lucu

Related Posts

by
Previous Post Next Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

0 shares