Alasan Mariah Carey Pilih Candi Borobodur sebagai Tempat Konsernya

Alasan Mariah Carey Pilih Candi Borobodur sebagai Tempat Konsernya

Ada kabar baik bagi kalian yang mengaku sebagai penggemar berat penyanyi tersohor Mariah Carey. Diva internasional tersebut diwartakan akan datang ke Indonesia untuk mengadakan konser solo pada tanggal 6 November 2018 mendatang. Konser dengan judul “Mariah Carey Live in Concert” tersebut nantinya bertempat di Candi Borobudur, Magelang, Jawa Tengah. Kabar konser ini disampaikan oleh promotor dan event consultant Rajawali Indonesia melalui akun twitter resmi pribadi mereka, @RajawaliIndo, pada hari Jumat (6/4/2018) kemarin.

Berdasarkan informasi yang tertera di dalam postingan tersebut, acara ini dipromotori langsung oleh Taman Wisata Candi (TWC) Borobudur. Chief Executive Officer (CEO) Rajawali Indonesia, Anas Syahrul Alimi, mengatakan konser Mariah Carey ini akan menyuguhkan aksi panggung yang menawan. Menurut Anas, konser tersebut nantinya tidak hanya menyajikan orkestra semata, melainkan juga pertunjukkan band besar.

“Di Borobudur Symphony hanya Mariah Carey yang akan tampil dan menggelar konser solo selama dua jam,” ujar Anis, dikutip dari tribunnews.com, hari Minggu (8/4/2018) kemarin.

Tertarik mengadakan konser di candi berkat terpengaruh sosok penyanyi lain

Menurut informasi di laman kumparan.com, konser yang digelar Mariah Carey di Candi Borobudur dapat terwujud berkat video konser Sarah Brightman yang diperlihatkan pihak Rajawali Indonesia kepada tim Mariah Carey. Video konser tersebut menayangkan aksi Sarah Brightman saat ia menggelar konsernya di Prambanan Jazz pada tanggal 19 Agustus 2017 silam. Berkat video tersebut, pihak Mariah Carey tampak tidak ragu untuk mengadakan konser di Indonesia.

“(Pihak Mariah) Excited. Video Sarah Brightman yang kita propose saat Prambanan Jazz, kita kirim ke mereka,” ucap Taufik selaku perwakilan dari Rajawali Indonesia Comm, dikutip dari kumparan.com, hari Jumat (6/4/2018).

Sebelum tiba di Indonesia, Mariah Carey diketahui akan manggung di beberapa negara terlebih dahulu. Penyanyi sukses tersebut dikabarkan akan berkunjung ke Brisbane Sandstone, Brisbane Australia, pada tanggal 14 Oktober 2018. Usai mengunjungi Brisbane, Mariah akan bernyanyi di Araneta Colisium, Manila, Filipina, pada tanggal 26 Oktober 2018. Mariah kemudian akan lanjut mementaskan konsernya di  Chuo Gymnasium, Tokyo, Jepang. Semua informasi ini tertera di laman situs mariahcarey.com.

Apakah teman-teman SUKITA ID berminat mengunjungi konser diva internasional ini nanti?

#KonserMariahCareydiIndonesia
#SUpayaKItaTAhu

Tags: Candi Borobudur, Mariah Carey, SUpayaKItaTAhu, Terkini

Related Posts

by
Previous Post Next Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

0 shares