Alasan David Beckham Temui Siswi SMPN 17 Semarang Bernama Sripun

Mantan pemain bola Inggris David Beckham dikabarkan mengunjungi kota Semarang pada hari Selasa (27/3/2018) kemarin. Kunjungan tersebut dilakukan Beckham usai dirinya menghadiri acara sosial di Jakarta pada hari Senin (26/3/2018) sebelumnya. Tujuan Beckham ke Semarang diketahui merupakan bagian dari tugas yang diembannya selaku duta Unicef. Ia diwartakan tengah menggaungkan kampanye anti bullying di kota yang tersohor dengan kuliner Lumpia tersebut.

Berinteraksi dengan siswi bernama Sripun

Beckham diketahui bertandang ke sejumlah institusi pendidikan. Salah satu tempat yang dikunjungi Beckham adalah SMPN 17 Semarang. Beckham tiba di sekolah tersebut pada pukul 11.00 WIB. Di sana, mantan pemain Manchester United tersebut bertemu dengan salah seorang siswi bernama Sripun. Pertemuan tersebut dipublikasikan Beckham di akun instagram pribadinya, @davidbeckham, hari Selasa (27/3/2018) lalu.

“Bertemu Sripun (15 tahun) dari Indonesia. Saya sangat antusias untuk memberi tahu kalian semua bahwa dia akan mengambil alih Instagram Stories saya besok. Saya tidak sabar menunggu saat dia menceritakan kehidupannya di Indonesia dengan kalian semua dan bercerita bagaimana caranya menangani bullying di sekolah dan komunitas @unicef,” tulis Beckham di instagram pribadinya.

Pertemuan Beckham dengan Sripun diketahui berkaitan dengan kampanye anti bullying. Ia berniat mengajak Sripun untuk menyebar pesan positif terkait isu bullying yang terjadi di seluruh dunia. Unruk mewujudkan tujuan tersebut, Beckham mempersilahkan Sripun untuk mengambil alih akun instagramnya pada hari Rabu (28/3/2018). Selain bertemu Sripun, Beckham juga menyempatkan dirinya untuk mengobrol dengan guru-guru yang mengajar di sana. Ia juga diwartakan bermain sepak bola bersama sejumlah siswa selama beberapa menit.

“Di sana (sekolah) ada beberapa kegiatan. Seperti berbincang dengan para siswa, guru. Beckham juga sempatkan diri beberapa menit bermain sepak bola dengan beberapa siswa di lapangan sekolah itu,” ungkap seorang warga setempat, dikutip dari tribunjateng.com, hari Selasa (27/3/2018).

Saat berkunjung ke sekolah tersebut, Beckham diketahui mengenakan kaos berwarna hitam. Rombongan Beckham juga ditemani oleh pejabat dari Dinas Pendidikan Kota Semarang. Beckham bertandang ke sekolah tersebut dengan menaiki mobil mewah sambil dikawal empat orang penjaga. Beckham dikabarkan meninggalkan sekolah pada pukul 14.00 WIB untuk melanjutkan kegiatan lainnya.

Kunjungan yang dilakukan Beckham ke Semarang ternyata telah dipersiapkan sebulan yang lalu. Secara tertutup, tim khusus dari Interpol telah datang untuk mempersiapkan kedatangan Bekcham. Orang yang sudah mengetahui kedatangan Beckham juga diminta untuk diam dan tidak menyebarkan informasi ini ke publik.

Adakah dari teman-teman SUKITA ID yang mengaku sebagai penggemar David Beckham?

#AlasanBeckhamTemuiAnakSMPdiSemarang
#SUpayaKItaTAhu

Tags: David Beckham, Sepak Bola, SUpayaKItaTAhu, Terkini

Related Posts

by
Previous Post Next Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

0 shares