Aksi Heroik Benedict Cumberbatch Selamatkan Korban Begal di London

Aktor Benedict Cumberbatch ternyata tidak hanya menampilkan aksi heroiknya di layar kaca dan layar lebar, namun juga di dunia nyata. Aktor pemeran film Avengers: Infinity War dan serial televisi Sherlock Holmes tersebut diwartakan telah menyelamatkan hidup seorang pengendara sepeda dari kawanan begal di London. Aksi penyelamatan tersebut dilakukan Cumberbatch saat dirinya tengah berada dalam sebuah perjalanan taksi online bersama istrinya , Sophia Hunter, pada hari Jumat (1/6/2018) malam.

Mengutip dari media The Sun, Cumberbatch awalnya diceritakan sedang menaiki taksi online bersama istrinya di Marylebone High Street, London, Inggris. Di tengah perjalanan, ia menyaksikan seorang pengendara sepeda sedang dikeroyok oleh empat begal di dekatnya. Pengendara sepeda tersebut juga dilaporkan mendapat pukulan dari kawanan begal dengan botol.

Melihat hal tersebut, Cumberbatch tak tinggal diam. Saat itu juga, ia langsung menghentikan taksinya dan berlari ke arah kawanan begal. Cumberbatch kemudian menyuruh kawanan begal tersebut untuk pergi meninggalkan korban yang sudah terluka.

“Tinggalkan dia sendiri!” teriak Cumberbatch kepada keempat begal tersebut.

Gerombolan begal tersebut lalu diceritakan berusaha memukul Cumberbatch. Akan tetapi, pemeran Sherlock tersebut berhasil mengelak serangan begal tersebut. Setelah itu, keempat begal tersebut dikabarkan lari meninggalkan Cumberbatch dan pengendara sepeda. Saat itu, Cumberbatch menanyakan kondisi pengendara tersebut apakah dirinya baik-baik saja. Setelah sang pengendara menjawab dirinya tak apa-apa, Cumberbatch pun memeluknya.

Supir dari taksi online yang ditumpangi Cumberbatch awalnya tak sadar penumpangnya adalah aktor dan selebriti

Aksi penyelamatan tersebut kabarnya tidak hanya dilakukan Cumberbatch seorang diri. Ia juga dibantu oleh supir dari taksi yang ditumpanginya, Manuel Dias. Dias awalnya mengaku tidak mengetahui identitas penumpangnya. Saat dirinya membantu Cumberbatch melawan begal, Dias baru tersadar bahwa penumpangnya adalah aktor dan selebriti terkenal.

“Mereka beralih ke arah penumpang saya itu. Situasi sepertinya memburuk, jadi saya membantunya,” tutur Dias, dikutip dari kompas.comhari Minggu (3/6/2018) ini.

“Dia sangat berani. Kebanyakan dia yang membereskan itu, jujur saja. Mereka coba memukul tetapi dia bertahan dan mendorong mereka pergi. Dia tidak terluka. Aku pikir, mereka juga mengenali dia sebagai Benedict lalu kabur. Benedict berani tanpa pamrih. Jika dia tidak ikut campur, pria bersepeda ini bisa terluka parah,” ucap Dias, seperti yang dimuat di laman metrotvnews.com, hari Minggu (3/6/2018).

Lokasi aksi pembegalan tersebut dikabarkan tidak begitu jauh dengan jalan Baker yang menjadi syuting kediaman fiktif Sherlock Holmes. Pihak kepolisian London diwartakan sudah menerima laporan tentang insiden ini. Akan tetapi, mereka belum berhasil menangkap keempat begal tersebut.

Pengendara sepeda yang menjadi korban begal tersebut diketahui merupakan kurir dari perusahaan pengantar paket Deliveroo. Juru bicara perusahaan tersebut dikabarkan sudah berterima kasih kepada Benedict karena telah menyelamatkan karyawanya dengan gagah berani. Cumberbatch sendiri terlihat merendah saat menerima pujian atas aksinya tersebut.

“Saya melakukannya karena sudah seharusnya,” tutur aktor berusia 41 tahun tersebut.

Bagaimana tanggapan teman-teman SUKITA ID usai mendengar kabar tentang aksi heroik yang dilakukan Cumberbatch ini? Pasti jadi makin terpukau ‘kan terhadap sosok Cumberbatch?

#CumberbatchSelamatkanKorbanBegaldiLondon
#SUpayaKItaTAhu

Tags: Benedict Cumberbatch, SUpayaKItaTAhu, Terkini

Related Posts

by
Previous Post Next Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

0 shares