5 Tempat yang Dianggap Paling Angker di Taman Hiburan Disney Park

Adakah di antara teman-teman SUKITA ID yang pernah berkunjung ke taman hiburan Disney Park? Belum? Wahana apakah yang ingin kalian coba apabila mendapat kesempatan pergi ke sana? Pada tahun 2016, taman hiburan Disney Park diketahui telah melayani sebanyak lebih dari 140 juta orang. Jumlah tersebut membuat taman hiburan ini diakui sebagai salah satu taman hiburan paling ramai di seluruh dunia.

Di balik kemegahan bangunan serta keceriaan yang ditampilkan dari taman hiburan tersebut, Disney Park ternyata tetap tak lepas dari cerita-cerita seram. Beberapa tempat serta wahana bermain di Disney Park ternyata memiliki kisah kelam dan mistis yang sangat menakutkan. Tempat apa sajakah itu? Berikut adalah 5 tempat yang dianggap paling angker di taman hiburan Disney Park dilansir dari theodysseyonline.com.

1. Penampakan arwah misterius di Space Mountain, Anaheim

(Foto: theodysseyonline.com)

Berdasarkan cerita yang beredar, tempat ini dikatakan pernah menjadi saksi bisu kematian seorang pekerja bangunan. Ia dikabarkan tewas sewaktu tempat ini masih dalam tahap proses pembangunan. Seorang karyawan mengaku terkadang melihat kemunculan hantu pekerja bangunan tersebut di samping pengunjung yang sedang menaiki wahana dan “terjatuh”.

2. Sosok hantu George di wahana Pirates of Caribbean, Orlando

(Foto: theodysseyonline.com)

Wahana yang kisahnya diangkat ke layar lebar ini ternyata juga menyimpan cerita seram lho. Menurut mitos yang beredar, wahana ini adalah tempat bersemayam hantu bernama George. Apabila para karyawan tidak mengucapkan “selamat pagi” serta “selamat malam” kepada George, wahana Pirates of Caribbean biasanya akan mengalami gangguan. Seram, ya?

3. Hantu mantan karyawan Disney Park di Tower of Terror, Orlando

(Foto: theodysseyonline.com)

Tempat ini juga memiliki cerita yang tak kalah seram dengan tempat-tempat lainnya. Dahulu kala, seorang karyawan Disney Park dikabarkan meninggal dunia ketika sedang mengantarkan pengunjung ke tempat ini. Hantu dari karyawan tersebut kemudian dipercaya menempati Platform D yang dikenal sebagai “spooky spot” oleh para karyawan Disney Park lainnya.

4. Arwah anak kecil di Haunted Mansion, Orlando

(Foto: theodysseyonline.com)

Tempat yang satu ini juga dikatakan sering membuat bulu kuduk merinding. Sejumlah orang meyakini kehadiran arwah anak kecil yang hobi tertawa di tempat ini. Menurut cerita yang beredar, suara tawa arwah anak kecil tersebut seringkali terdengar setelah beberapa jam di Haunted Mansion. Hantu anak kecil tersebut juga diyakini suka meniru suara salah satu karakter dari wahana ini.

5. Hantu yang bersemayam di wahana People Mover, Orlando

(Foto: theodysseyonline.com)

Wahana ini juga dikenal sebagai salah satu wahana termistis di Orlando. Seorang bocah dipercaya tewas ketika mencoba melompat dari satu mobil ke mobil lainnya di wahana ini. Karyawan yang bekerja di tempat ini mempercayai arwah anak tersebut merasuki ruang stok kereta. Menurut pengakuan mereka, arwah anak tersebut akan membuka pintu keluar darurat yang terdapat pada platform yang dikunci. Waduh.

Cerita-cerita di atas bersumber pada mitos yang dipercaya sejumlah orang. Kalian dibebaskan memilih untuk percaya atau tidak terhadap cerita-cerita ini. Apakah kalian masih bermiat pergi ke sana setelah mendengar cerita-cerita ini?

sumber: theodysseyonline.com

#TempatTerseramdiTamanHiburanDisneyPark
#SUpayaKItaTAhu

Tags: 5 Tempat Terangker di Disney Park, Mistis, SUpayaKItaTAhu

Related Posts

by
Previous Post Next Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

3 shares