5 Hutan Paling Misterius dari Berbagai Belahan Dunia

5 Hutan Paling Misterius dari Berbagai Belahan Dunia

Apakah di antara teman-teman SUKITA ID yang berminat jalan-jalan keliling dunia? Adakah di antara kalian yang berminat pergi ke hutan di berbagai penjuru dunia? Pasti ada ya. Bagaimana dengan hutan-hutan misterius yang ada di berbagai belahan dunia? Masih berminat?

Kira-kira seperti apa hutan-hutan misterius dari berbagai belahan dunia tersebut? Berikut ini ada 5 hutan yang dikenal paling misterius di seluruh dunia. Cekidot

1. Hutan Bengkok di Polandia
(Foto: mysteriousfacts.com)

Hutan dengan pohon berbentuk melengkung ini diketahui berlokasi di daerah luar Nowe Czarnowo, Polandia. Pohon di dalam hutan ini diperkirakan berjumlah 400 saat pertama kali ditanam di tahun 1930. Hingga saat ini, tidak ada yang mengetahui alasan terciptanya bentuk melengkung di batang pohon-pohon ini. Semua pohon terlihat memiliki posisi melengkung yang sama secara misterius. Alasan pembuatan pohon-pohon di kawasan ini pun masih menjadi misteri. Sejumlah pihak menduga penanaman pohon pinus di kawasan ini ditujukan untuk bahan baku pembuatan kapal.

2. Hutan Aokigahara di Jepang
(Foto: ytimg.com)

Hutan ini bertempat di kawasan kaki gunung Fuji, Jepang. Hutan Aokigahara diketahui memiliki pohon-pohon yang letaknya berdekatan. Hal tersebut dipercaya dapat menyulitkan pendaki  untuk mendengar suara-suara dari luar. Hutan misterius ini juga dikenal memiliki daerah yang luas sehingga sering membuat para pendaki tersesat. Untuk mengakali hal itu, para pendaki yang melewati daerah hutan Aokigahara sering menempelkan tanda di pohon agar dapat menemukan jalan dengan mudah. Terakhir, hutan Aokigahara juga digosipkan sering menjadi tempat bunuh diri. Menyeramkan, ya?

3. Hutan Hallerbos, Belgia
(Foto: demilked.com)

Hutan unik ini diketahui berada di kota Halle, Belgia. Hutan yang juga menjadi taman alam ini memiliki luas sebesar 569 hektar. Memasuki musim semi, seluruh tanah di dalam hutan ini tertutupi oleh bunga lonceng biru yang berguguran. Jutaan bunga lonceng biru yang menutupi tanah Hutan Hallerbos seolah-olah membuat daerah ini seperti ditutupi karpet biru raksasa. ‘Keajaiban’ yang dimiliki hutan ini pun sukses menarik perhatian wisatawan dari berbagai penjuru dunia. Terlihat seperti hutan di dalam negeri dongeng, bukan?

4. Hutan Rata di Selandia Baru
(Foto: redbull.com)

Penampakan hutan ini sangatlah berbeda dengan hutan kebanyakan. Hutan yang berlokasi di Pulau Sherby ini diketahui memiliki pohon dengan batang dan cabang yang seolah-olah tampak seperti keriput. Penyebab keriput di dalam pohon tersebut masih belum diketahui hingga saat ini karena pohon tersebut memang merupakan jenis baru di Selandia Baru. Unik sekali ya hutan ini?

5. Hutan Hoia-Baciu di Rumania
(Foto: freenode.ro)

Hutan yang dipercaya angker ini terletak di sebelah barat kota Cluj Napoca. Hutan Hoia-Baciu dianggap sebagai sarang para hantu. Hutan ini juga mendapat julukan sebagai “Segitiga Bermuda dari Transylvania”. Sejumlah pihak mengaku telah melihat berbagai kejadian aneh di hutan ini, salah satunya adalah kemunculan UFO.

Apakah teman-teman tertarik mengunjungi hutan-hutan di atas?

sumber: nationalgeographic.co.id

#5HutanPalingMisteriusdariBerbagaiBelahanDunia
#SUpayaKItaTAhu

Tags: Hutan Paling Misterius di Dunia, SUpayaKItaTAhu

Related Posts

by
Previous Post Next Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 share