5 Fakta Menarik Seputar Film A Star Is Born

Adakah di antara teman-teman SUKITA ID yang menyukai film drama musikal dengan sentuhan roman? Atau mencari film dengan kehadiran penyanyi Lady Gaga di dalamnya? Apabila iya, film A Star Is Born (2018) mungkin adalah tontonan yang sempurna untuk kalian. Film garapan Warner Bros tersebut kabarnya akan dibintangi Lady Gaga dan Bradley Cooper.

A Star Is Born diketahui merupakan remake dari film berjudul sama pada tahun 1937. Film ini dijadwalkan tayang di bioskop pada tanggal 5 Oktober 2018. Berikut adalah trailer resmi film A Star Is Born yang dilansir dari kanal youtube Warner Bros.

A Star Is Born bercerita tentang romansa yang terjalin antara musisi country bernama Jackson Maine (Bradley Cooper) dengan Ally (Lady Gaga), penyanyi muda yang berusaha menggapai mimpinya untuk jadi terkenal. Jackson hadir dalam kehidupan Ally sewaktu wanita tersebut putus asa mengejar mimpinya. Kedua musisi tersebut kemudian menjalin hubungan romantis. Meski sudah bersama, hubungan Jack dan Ally  diuji dengan beragam konflik.

Film drama musikal romantis ini juga diketahui memiliki sejumlah fakta unik. Apa sajakah itu? Berikut adalah 5 fakta unik seputar A Star Is Born yang dilansir dari situs IMDB.

1. Debut perdana Bradley Cooper sebagai sutradara

5 Fakta Menarik Seputar Film A Star Is Born
(Foto: imdb.com)

Selain menjadi aktor, Cooper juga mengisi kursi sutradara dalam proyek film ini. Visi tentang film ini dikabarkan sudah ada dalam benak Cooper sejak dirinya bekerja sebagai produser dalam film American Sniper (2014). Keren, ya?

2. Lady Gaga adalah aktris kedua yang dipilih Bradley Cooper  setelah Beyonce

5 Fakta Menarik Seputar Film A Star Is Born
(Foto: wmagazine.com)

Cooper kabarnya sangat menginginkan sosok Beyonce untuk bermain dalam film perdananya ini. Akan tetapi, hal tersebut tidak terwujud karena proses negosiasi yang ia lakukan gagal. Cooper kemudian mengganti pilihannya kepada Lady Gaga. Pihak eksekutif Warner Bros dikabarkan sangat terkesan setelah melihat ikatan yang terjalin antara Cooper dan Gaga saat melakukan tahap screentest. Voila, jadilah mereka berdua bermain di film ini.

3.  Bradley Cooper bernyanyi secara langsung dalam film ini atas saran Lady Gaga

5 Fakta Menarik Seputar Film A Star Is Born
(Foto: cinemagia.ro)

Lady Gaga dikabarkan membenci aktor yang tidak mampu bernyanyi lip- sync secara benar saat membawakan sebuah lagu. Oleh sebab itu, ia menyarankan Cooper untuk menyanyikan lagu secara langsung di dalam film ini. Mendengar saran Gaga, Cooper akhirnya melatih vokalnya secara ekstra demi kesuksesan film ini.

4. Sejumlah adegan dalam film ini diambil saat festival musik Coachella  2017 berlangsung

(Foto: moviesrelated.com)

Proses syuting film ini kabarnya juga dilakukan di festival Coachella tahun 2017. Saat itu, Lady Gaga diketahui menjadi musisi wanita pertama yang menjadi headliner di festival Coachella dalam waktu 10 tahun terakhir. Penonton yang hadir saat itu diwartakan harus membayar 10 dollar untuk melihat proses pengambilan gambar. Meski sudah membayar, mereka tetap tidak diizinkan untuk membawa alat rekam saat proses berlangsung.

5. Akan jadi film remake keempat dari A Star Is Born (1937)

(Foto: thetrailerguru.com)

Film A Star Is Born pertama kali dibuat pada tahun 1937 oleh William A. Wellman. Setelah itu, film ini dibuatkan versi terbarunya oleh dua sutradara, yakni George Cukor pada tahun 1954 dan Frank Pierson pada tahun 1976. Film garapan Cooper diketahui akan menjadi film remake keempat sejak penayangan versi aslinya.

Demikian 5 fakta unik seputar film A Star Is Born. Semoga saja film ini dapat sukses diterima penonton dan pihak kritikus. Jangan lupa tonton filmnya ya!

sumber: IMDB

#FaktaUnikFilmAStarIsBorn
#SUpayaKItaTAhu

Tags: A Star Is Born, Bradley Cooper, Film, Lady Gaga, SUpayaKItaTAhu

Related Posts

by
Previous Post Next Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

0 shares