4 Manusia Ini Dikenal Sulit Mati meski Coba Dibunuh Berkali-kali

Kematian merupakan sesuatu yang mutlak terjadi bagi seluruh makhluk hidup di muka bumi ini. Tak ada yang mampu menghindar atau bersembunyi ketika ajal telah memanggil. Meski begitu, setiap manusia tentu harus memperjuangkan takdirnya sendiri dengan tetap berusaha bertahan hidup.

Sejumlah orang diketahui memiliki tekad dan semangat hidup luar biasa meski mereka berada di ujung tombak kematian. Hal tersebut tergambar dari sikap pantang menyerah yang mereka tunjukkan untuk terus bertahan hidup walau sudah coba dibunuh berkali-kali. Beberapa orang yang dikenal sulit mati ini terkadang menimbulkan satu pertanyaan besar di kalangan masyarakat: Adakah faktor mistis yang mempengaruhi vitalitas dan kekuatan mereka?

Dirangkum dariĀ boombastis.com, berikut adalah 4 kisah manusia yang susah mati meski telah coba dibunuh berkali-kali. Sekuat apakah mereka?Silakan cek tulisan di bawah, ya!

1. Pablo Escobar

(Foto: universityacademia.com)

Escobar dikenal sebagai raja narkoba paling tersohor di Kolombia. Pria ini disebut-sebut sebagai distributor 80% persen kokain yang tersebar di seluruh penjuru dunia. Selama menjalankan bisnisnya tersebut, Escobar dikabarkan sering menjadi dalang atas terbunuhnya sejumlah polisi dan hakim. Berkat kepiawaiannya dalam berbisnis, ia berhasil mengumpulkan kekayaan hingga 30 miliar dolar.

Suatu hari di tahun 1993, tim satuan khusus Amerika dan Kolumbia menjalankan sebuah operasi rahasia. Mereka berniat bergabung ke kelompok keluarga besar Escobar dengan harapan dapat membunuh sang pemimpin kartel secara langsung. Saat bertemu dengan Escobar, mereka pun langsung menembaki raja narkoba tersebut beberapa kali. Peristiwa baku tembak pun tak dapat terelakkan. Meski mendapat serangan bertubi-tubi, Escobar tetap lincah melompat dari gedung satu ke gedung lainnya untuk melarikan diri. Pada akhirnya, Escobar mati setelah menembakkan pistol ke kepalanya sendiri.

2. Leon Trotsky

(Foto: witnify.com)

Pencetus berdirinya kelompok Soviet Red Army ini juga dikenal punya daya hidup yang luar biasa. Pada tanggal 20 Agustus 1940, rumahnya didatangi seorang pembunuh. Pembunuh tersebut kabarnya mengarahkan kapak es ke kepala Trotsky. Meski kapak tersebut sudah tertancap di kepalanya, Trotsky tidak langsung tewas. Pria berumur 60 tahun tersebut bahkan menyempatkan diri untuk menyerang serta bergelut dengan sang pembunuh. Ia juga dikabarkan berhasil menangkap pembunuh tersebut hingga penjaga datang ke tempatnya. Meski begitu, Trotsky dinyatakan wafat keesokan harinya.

3. Grigori Rasputin

(Foto: thedailybeast.com)

Pendeta asal Rusia ini dikatakan memiliki banyak musuh karena dianggap telah melibatkan Rusia dalam Perang Dunia I. Pada tahun 1916, sejumlah orang diketahui berniat mengakhiri nyawa Rasputin. Saat itu, sekelompok bangsawan mengundangnya ke sebuah acara perjamuan makan. Di dalam acara tersebut, kue dan minuman anggur Rasputin sudah dicampur dengan racun. Anehnya, Rasputin tetap hidup setelah mengonsumi makanan dan minuman tersebut. Ia nampak kebal terhadap racun yang terkandung dalam makanan dan minumannya.

Kesal karena keinginannya tidak terwujud, kelompok bangsawan tersebut akhirnya menembak punggung Rasputin dengan pistol. Yakin korbannya telah tewas, mereka pun berniat meninggalkan Rasputin. Ketika salah satu dari bangsawan tersebut ingin mengambil jaket, tiba-tiba saja Rasputin bangkit dan mencekik orang tersebut. Para bangsawan tersebut pun langsung menembaki Rasputin sebanyak tiga kali. Akan tetapi, Rasputin tetap tidak tewas. Mereka kemudian memilih untuk memukuli Rasputin, namun pria tersebut lagi-lagi masih saja tetap hidup. Kelompok bangsawan tersebut akhirnya mengikat Rasputin dan melemparkannya ke sebuah sungai es. Setelah dilemparkan ke sana, Rasputin ternyata masih hidup dan nampak berusaha meloloskan diri. Akan tetapi, pada akhirnya ia tewas setelah tenggelam di sungai es tersebut.

4. Gabriel Garcia Moreno

(Foto: thoughtco.com)

Ia diketahui menjabat sebagai Presiden Ekuador di abad ke-19. Gaya diktator Moreno dalam memimpin dikeathui membuat dirinya dibenci oleh golongan liberal. Suatu hari ketika Moreno berjalan ke luar gereja, sekelompok orang menyergapnya sambil mengayunkan kapak ke arah leher dan kepalanya. Tak hanya itu, kelompok tersebut juga memotong tangan kiri dan kanan Moreno. Meski sudah menderita luka sedemikian parah, Moreno dikabarkan masih mampu berdiri.

Melihat hal itu, kelompok tersebut langsung menembaki Moreno sebanyak 6 kali di bagian dada. Mereka juga menyerang Moreno dengan pedang sebanyak 14 kali. Akan tetapi, Moreno masih menunjukkan tekad hidupnya setelah mengalami serangan sebanyak itu. Ia dilaporkan masih sempat menuliskan kalimat dengan darahnya sendiri. Kalimat yang ditulis Moreno saat itu adalah “Tuhan takkan mati”.

Kuat dan tangguh sekali ya orang-orang di atas? Apakah teman-teman SUKITA ID juga pernah mendengar cerita lainnya tentang orang yang memiliki tekad hidup yang kuat?

#DeretanOrangyangSulitMati
#SUpayaKItaTAhu

Tags: Mistis, Sulit Mati, SUpayaKItaTAhu

Related Posts

by
Previous Post Next Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

0 shares