4 Film Ini Suguhkan Keindahan Flora dalam Latar Ceritanya

4 Film Ini Suguhkan Keindahan Flora dalam Latar Ceritanya

Adakah teman-teman SUKITA ID yang hobi menonton film berlatarkan pemandangan flora yang indah? Selain menyejukkan mata, film dengan latar pemandangan flora juga diketahui dapat menambah referensi kita seputar daerah wisata dari berbagai belahan dunia. Apa sajakah film-film yang sukses menyuguhkan keindahan flora di dalam latar ceritanya? Berikut adalah 4 film yang menampilkan keindahan flora di dalam latar ceritanya. Adakah film favorit kamu di sini?

1. Days of Heaven (1978)
4 Film Ini Suguhkan Keindahan Flora dalam Latar Ceritanya
(Foto: thesouloftheplot.files.wordpress.com)

Film ini ditulis dan disutradarai oleh Terrence Malik serta dibintangi oleh Richard Gere, Brooke Adams, Sam Shepard, dan lain-lain. Days of Heaven bercerita tentang seorang buruh tani yang berusaha meyakinkan wanita pujaannya untuk menikahi atasannya yang kaya. Film yang berlatar di ladang gandum ini dianggap matang dari sisi visual. Nestor Almendros, sinematografer film ini, dianggap sukses dalam menyuguhkan berbagai pemandangan ladang gandum secara indah. Film ini pun mendapat penghargaan Best Cinematography pada ajang penghargaan Oscar di tahun 1979. Hebat ,ya!

2. Into the Wild (2007)
4 Film Ini Suguhkan Keindahan Flora dalam Latar Ceritanya
(Foto: media.timeout.com)

Into the Wild bercerita tentang Christopher McCandles, pemuda lulusan universitas ternama, yang memutuskan pergi ke Alaska untuk merasakan hidup di alam liar. Film yang disutradarai oleh Sean Penn ini diketahui mendapat 2 nominasi di ajang penghargaan Oscar untuk kategori Best Performance by  An Actor in Supporting Role dan Best Achievement in Film Editing. Film Into The Wild sangat cocok bagi kalian yang menyukai tontonan seputar perjuangan hidup seseorang di alam liar. Berbagai pemandangan alam nan indah dapat kalian saksikan di dalam film ini. Film ini dianggap berhasil dalam menangkap keindahan flora dan fauna di alam liar. Sangat wajib ditonton deh!

3. Hunt for the Wilderpeople (2016)
4 Film Ini Suguhkan Keindahan Flora dalam Latar Ceritanya
(Foto: static1.squarespace.com)

Film dengan genre adventure comedy ini bercerita tentang perburuan besar-besaran terhadap anak nakal bernama Ricky dan paman tirinya, Hec. Hunt for Wilderpeople sukses meraup keuntungan box office sebesar 23 juta dollar AS dari total anggaran sebesar 2,5 juta dollar AS. Apabila kalian mencari tontonan lucu berkualitas dengan latar pemandangan alam yang menakjubkan, film ini adalah jawabannya. Film ini diketahui mengambil beberapa tempat di New Zealand, seperti Waitakere Ranges dan Central Plateau. Jangan lupa tonton ya!

4. The Sound of Music (1965)
4 Film Ini Suguhkan Keindahan Flora dalam Latar Ceritanya
(Foto: biography.com)

Film arahan Robert Wise ini dibintangi oleh Julie Andrews, Christopher Plummer, Eleanor Parker, dan lain-lain. The Sound of Music bercerita tentang seorang wanita bernama Maria yang meninggalkan biara demi mengasuh anak seorang duda angkatan laut. Film ini diketahui mendapat antusias luar biasa dari kalangan penonton dan juga kritikus. The Sound of Music memenangkan 5 penghargaan Oscar dan sukses meraup keuntungan box office sebesar 286 juta dollar AS. Kesuksesan film ini juga tak lepas dari peran sinematografer Ted D. McCord. Melalui film ini, Ted terlihat sukses mengambil gambar-gambar ciamik seputar kehidupan Maria. Tidak hanya itu, sinematografi arahan Ted juga terlihat mampu menangkap latar pemandangan flora yang indah dan memukau di dalam film ini. Keindahan flora di dalam film ini tentu tak boleh kalian lewatkan!

Jangan lupa untuk menonton film-film di atas ya!

#SUpayaKItaTAhu

Tags: Film yang suguhi keindahan flora, Rekomendasi Film, SUpayaKItaTAhu

Related Posts

by
Previous Post Next Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

0 shares