Kocak, Warga Bali Kenakan Kostum Super Hero saat Mencoblos di TPS

Warga Bali Kenakan Kostum Super Hero saat Mencoblos di TPS

Pemilihan Umum 2019 kemarin, Rabu (17/4) diadakan secara serentak, untuk memilih Calon Presiden dan juga Calon Legislatif. Semua warga negara memiliki hak yang sama untuk menggunakan hak suaranya.

Tapi ada beberapa kejadian yang cukup bikin ketawa dan juga kreatif, salah satunya pada TPS 10 Banjar Ubung, Kelurahan Sempidi, Mengwi, Kabupaten Bandung, Bali, Rabu (17/4/2019).

Sejumlah warga mengenakan kostum pahlawan super saat mencoblos di TPS tersebut. Warga menyatakan kostum ini ditujukan untuk menarik warga agar mau berpartisipasi ke TPS.

[ Baca Juga: Sudah Cantik Pinter Bikin Film, Berikut 6 Sutradara Perempuan Indonesia yang Mendunia ]

Ia mengatakan, dengan mengenakan kostum tersebut, dirinya ingin membuat warga yang ada di TPS merasa senang dan bergembira menyambut pesta demokrasi ini.

Ia mengaku, dirinya tidak mengalami kesulitan ketika proses pencoblosan dengan mengenakan kostum pahlawan super itu.

Selain warga yang mengenakan kostum superhero. Di TPS tersebut juga dihias dengan patung-patung tokoh superhero lain seperti Superman, Spiderman, Thor, Iron Man, Deadpool, Captain Marvel, Black Widow dan Captain America.

Ia menjelaskan, dengan dekorasi TPS seperti itu, warga yang menggunakan hak pilihnya juga dapat merasa senang dan gembira selama ada di TPS.

Tags: Avengers, Kocak, Pemilu 2019

Related Posts

by
Previous Post Next Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

3 shares