Berjalan Aneh di Bandara, Wanita Ini di Periksa Petugas Bandara, Berikut Alasannya…

Wanita asal Taiwan ini di periksa oleh petugas yang berwenang saat baru saja mengunjungi negara China. Wanita ini ketahuan setelah petugas bandara mencurigai cara berjalannya yang aneh, ternyata setelah di periksa wanita tersebut menyelundupkan hewan di bandara.

Membawa Hewan

Betapa terkejutnya petugas bandara saat memeriksa wanita tersebut dan menemukan 24 ekor gerbil diikat ke kaki dan ditutupi oleh rok. 

Dilansir dari Mirror, wanita ini menyelundupkan 24 gerbil dengan alasan ingin membawanya sebagai oleh-oleh untuk temannya. Wanita ini membeli gerbil dari toko hewan peliharaan yang berada di China. Petugas awalnya mengira bahwa wanita ini merupakan anggota sindikat penyelundupan hewan di Taiwan.

[Baca Juga: Intip 5 Potret Cantik Angel Karamoy Saat Liburan ke Maldives ]

Akhirnya, wanita berumur 60 tahun ini terpaksa di dakwa karena melanggar peraturan terkait pencegahan dan pengendalian penyakit dari hewan yang kemungkinan menular. 

Pihak berwajib dengan terpaksa melakukan suntik mati kepada 24 gerbil tersebut. Hal ini dilakukan untuk menghindari kekhawatiran bahwa hewan tersebut terjangkit penyakit menular.

Gerbil atau memiliki julukan tikus pasir ini merupakan hewan penggerat yang hidup di beberapa negara seperti, Afrika, India dan sejumlah negara di Asia. 

Bagi para penumpang, diharapkan mengerti tentang peraturan yang berlaku di bandara untuk meminimalisir masalah yang akan terjadi.

 

Tags: Ada Aja, Berita Unik, Mancanegara, Terkini

Related Posts

by
Previous Post Next Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 shares