Viral, Wanita Ini Beli Honda Scoopy Dengan Koin Seberat 25 Kg

Wanita Ini Beli Honda Scoopy Dengan Koin Seberat 25 Kg

Untuk memiliki sebuah kendaraan beroda dua atau motor sekarang terbilang sangat mudah, mulai dari uang muka atau DP yang murah langsung bisa bawa pulang dan juga angsuran bisa memilih sesuai dengan kemampuan keuangan Anda masing-masing. Bisa juga membeli unit motor secara cash atau tunai sesuai dengan type yang diinginkan.

Untuk membeli secara tunai, bisa saja bersumber dari uang tabungan setelah beberapa waktu, bahkan juga ada yang menyisihkan dari uang koin seperti kejadian beberapa waktu lalu, membeli mobil dengan beberapa ember berisi uang receh atau koin dan juga ada yang membeli motor sport dan motor trail dengan uang receh atau koin tanpa menukarnya terlebih dahulu.

Beli Honda Scoopy dengan Koin Seberat 25 Kilogram

Nah sama seperti pada berita viral beberapa waktu yang lalu, di kutip dari liputan6.com dan di lansir dari akun instagram @amcsemarang pada Selasa (22/1), ada seorang ibu membeli skuter motor Honda dengan type Scoopy dengan uang koin. Hal itu diketahui oleh caption dari postingan akun Instagram tersebut.

“Baru saja habis selesai menghitung uangnya Ibu Rukanah, beli Honda Scoopy pakai uang 25 Kg. Menghitungnya bikin pegal juga guys, perlu kosentrasi tinggi,” tulisnya.

Meski belum diketahui pecahan berapa yang dibawa Ibu Rukanah untuk membeli satu unit motor Honda Scoopy. Namun seperti kita tahu, berdasarkan website resmi Astra Honda Motor (AHM) diketahui harga satu unit motor Honda Scoopy saat ini sebesar Rp 18.375.000 on the road Jakarta.

Jadi yang ingin membeli sesuatu mulailah untuk menabung, receh pun tidak masalah. 

 

sumber: Liputan6.com

Tags: Ada Aja, Honda Scoopy, Motor

Related Posts

by
Previous Post Next Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

4 shares