Viral, Posting Foto Telur di Instagram Jumlah Likes nya Mengalahkan Kylie Jenner

Viral, Posting Foto Telur Jumlah Likesnya Kalahkan Rekor Kylie Jenner

Siapa sih yang tidak punya sosial media, mulai dari Facebook, Twitter dan Instagram untuk share berbagai hal tentang diri sendiri, aktivitas dan lain-lain. Media sosial yang sedang hits mengalahkan Facebook dan Twitter sekarang ini adalah Instagram. Di Instagram orang bisa mengupload foto, video, instastories, direct massage (DM) dan bisa juga untuk jualan.

Rekor Likes Instagram Terbanyak

Di Instagram beberapa bisa menjadi viral, contohnya beberapa waktu yang lalu, ada sebuah akun Instagram memposting sebuah gambar telur dan mendapatkan jumlah likes yang tidak tanggung-tanggun. Mengalahkan rekor likes terbanyak yang pernah di pegang oleh model dan artis ternama, Kylie Jenner. Foto kelahiran bayinya menjadi yang paling banyak mendapatkan likes hingga 18 jutaan.

Namun pada Rabu 5 Januari 2019, rekor likes Kylie Jenner di kalahkan oleh akun yang memposting gambar telur, akun tersebut bernama @world_record_egg lantas mendapatkan jutaan likes. Selain memposting gambar telur, akun @world_record_egg menuliskan sebuah caption mengajak orang untuk mengalahkan rekor likes dari Kylie Jenner.

“Mari kita membuat rekor bersama-sama dan mendapatkan foto paling disukai di Instagram. Mengalahkan rekor dunia saat ini yang di pegang oleh Kylie Jenner (18 juta). Kita bisa mendapatkannya,” tulis akun @world_record_egg.

Uniknya, akun @world_record_egg sudah mendapatkan pengikut sebanyak 5,3 juta tapi baru memposting satu foto telur yang berhasil mengalahkan rekor likes dari Kylie Jenner.

Merasa tak terima dikalahkan dengan akun tersebut, Kylie Jenner memposting video dengan membawa sebuah telur di saat matahari sedang teriknya dan memecahkan telur tersebut dengan sebuah caption “take that little egg”.

View this post on Instagram

Take that little egg

A post shared by Kylie (@kyliejenner) on

 

 

Tags: Ada Aja, Hits, Instagram, Kylie Jenner, Sosial Media, Viral

Related Posts

by
Previous Post Next Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

3 shares