Mahasiswi Universitas Surabaya Ini Viral Karena Skripsinya yang Tebal Hingga Ribuan Halaman

Viral Karena Skripsi Mahasiswi Ini Setebal Seribu Halaman

Skripsi merupakan salah satu proses sebagai syarat untuk menyelesaikan masa perkuliahannya di salah satu kampus. Terkadang skripsi menjadi momok bagi sebagian mahasiswa yang merasa kesulitan untuk menyusun skripsi.

Tapi tidak dengan mahasiswi dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis dari Universitas Surabaya bernama Lisa Stefanny yang dengan lancar menyelesaikan skripsinya.

[ Baca Juga: Pemuda Ini Koma Karena Coba Bunuh Diri, Namun Setelah Sadar Ini yang Terjadi ]

Bahkan skripsi Stefanny menjadi viral di jagat sosia media lantaran halaman skripsinya yang setebal 1.150 halaman dan tak hanya itu, ia menyelesaikannya hanya dalam waktu 45 hari saja.

Meski awalnya skripsi Stefanny sempat ditolak dan tertunda oleh aktivitas Stefanny lainnya, namun ia bisa menyelesaikan skripsi dalam waktu yang singkat.

[ Baca Juga: Kalahkan Seniornya, Zohri Menjadi Manusia Tercepat se’ Asia Tenggara ]

Stefanny menyebutkan kenapa ia bisa cepat menyelesaikan skripsinya yang ribuan halam tersebut, karena topik yang diangkat adalah kegemarannya, yaitu make up artist, fotografi dan fashion.

“Saya suka topik ini dan memang benar-benar saya ingin dari dulu neliti itu,” ucap Lisa Stefanny, Minggu (21/4) dikutip dari Tribunnews.

Lisa Stefanny sendiri suda lulus dari Universitas Surabaya (Ubaya) pada September 2018 lalu dan ia tak menyangka kalo skripsinya yang seribuan halam tersebut viral di sosial media.

Tags: Ada Aja, Kampus, Mahasiswi, Seribu Halaman, Skripsi

Related Posts

by
Previous Post Next Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

0 shares