Unik, Hemmelig Rom Sebuah Perpustakaan Nyaman di Tengah Hutan

Unik, Hemmelig Rom Sebuah Perpustakaan Nyaman di Tengah Hutan

Buat kamu yang hobi membaca, mulai dari buku, komik, majalah hingga koran dan lain-lain mungkin bisa mengunjungi sebuah perpustakaan yang banyak menyimpan berbagai buku-buku dan juga berbagai fasilitas seperti komputer dan akses wifi.

Biasanya perpustakaan tepat berada di pusat kota ataupun tempat yang mudah didatangi, namun tidak dengan perpustakaan ini. Bernama Hemmelig Rom sebuah perpustakaan yang berada di New York, Amerika Serikat yang dibangun di tengah-tengah hutan di kawasan terpencil.

Tak hanya lokasi yang tak biasa, namun juga memiliki desain bangunan baik interior dan eksterior yang unik. Jika dilihat dari tampak luar, bangunan ini terlihat hanya seperti kotak besar biasa. Saat kita memasukinya, kita akan terpukau. Buku-buku ditata rapi, suasannya dibuat nyaman, kita merasa sedang berada di kamar sendiri. 

[ Baca Juga : Sangat Cinta Dengan Makanan Cepat Saji, Wanita Muda Ini Membuat Tato Logo KFC di Bibirnya ]

Selain menyediakan berbagai macam buku, perpustakaan ini juga memiliki penghangat ruangan yang telah disediakan. Bila kamu sedang ingin istirahat, telah disiapkan tempat tidur yang dilengkapi dengan selimut hangat kalau masih merasakan kedinginan.

Unik, Hemmelig Rom Sebuah Perpustakaan Nyaman di Tengah Hutan 2
Memiliki Fasilitas Kasur (image: dezeen.com)
Arti Hemmelig Rom

Hemmelig Rom sendiri diambil dari bahasa Norwegia yang berarti ruangan rahasia. Bangunan unik ini digagas oleh Studio Padron atas ide dari seorang seniman yang bernama Jason Koxvold. Bahan material dari perpustakaan ini terbuat dari kayu pohon oak merah yang diperoleh dari hutan sekitarnya.

Hemmelig Rom merupakan perpustakaan yang cocok kamu datangi bila ingin membaca buku dengan suasana yang damai dan nyaman jauh dari kebisingan kota.

Tag: , , ,

Related Posts

by
Previous Post Next Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

3 shares