Tidak Terima Ditilang, Pria Asal India Bakar Motornya Sendiri

Tidak Terima Ditilang, Pria Asal India Bakar Motornya Sendiri

Entah apa yang ada dibenak pria asal Delhi, India ini pasalnya ia membakar motornya sendiri karena tidak terima ditilang oleh Polisi setempat karena melakukan pelanggaran lalu lintas.

Ternyata pria ini ditilang karena mengendarai sepeda motor dibawah pengaruh minuman keras. Selain itu, pria mabuk ini tidak mengenakan helm dan tidak membawa surat kendaraan.

[ Baca Juga: Rezeki Nomplok, Beli Baju Bekas Pria Malaysia Ini Temukan Uang Rp71 juta ]

Karena pelanggaran yang banyak, polisi menilangnya dan dikenakan denda sebesar Rp 3,1 juta. Polisi juga hendak mengangkut motor pria tersebut karena tidak membawa surat-surat kelengkapan berkendara.

Pria asal India ini bernama Rakesh, emosi dan membakar motornya karena tidak terima ditilang dan dikenakan denda tilang yang besar oleh Polisi.

Dia menendang motornya dan menarik pipa selang bensin dan menyulut api dengan menggunakan korek api kayu di depan Polisi setempat.

Dengan adanya insiden ini membuat warga ramai berkerumun dan membuat lalu lintas menjadi macet.

Polisi pun memanggil pemadam kebaran untuk mencegah kebaran yang lebih besar dan sebelum api merembet ke benda-benda lain disekitar.

Dari tindakan yang ia lakukan, Polisi akhirnya langsung memborgol Rakesh dan dibawa ke markas untuk ditahan dan akan dilakukan persidangan karena tindakannya tersebut.

Berikut video dari akun Twitter @twittmanohar dan @Ketul1Indian

Video Pembakaran
Video Pemadaman
Tags: Ada Aja, Bakar Motor

Related Posts

by
Previous Post Next Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

0 shares