Tantangan Tanpa Smartphone Setahun, Hadiahnya Sebesar Rp1,4 miliar

Tantangan Tanpa Smartphone Setahun, Hadiahnya Sebesar Rp1,4 miliar

Para kontestan diwajibkan untuk meninggalkan telepon pintar atau tablet mereka selama 365 hari penuh dan beralih ke telepon model era 1996 sebagai gantinya.

Mengutip Akurat.co dari Oddity Central pada Senin (7/10), sesaat setelah diumumkan, ribuan pelamar langsung berlomba-lomba mengirimkan foto dengan komen yang menyatakan bahwa mereka benar-benar ingin rehat dari smartphone. Dari ribuah kandidat, juri pun akhirnya memilih seorang penulis cerita fiksi asal Queens, New York, Amerika Serikat (AS), Elana Mugdan.

[ Baca Juga: “Cuci Mata” di Apple Store, Remaja Ini Malah Dapat iPhone 11 Pro Max Gratis ]

Delapan bulan berlalu dan kini Mugdan diketahui masih betah menjalani hari tanpa berselancar di internet atau menghabiskan waktu untuk bermain media sosial. Dengan prestasinya tersebut, Mugdan pun hanya perlu empat bulan lagi untuk menuntaskan tantangan untuk mendapatkan hadiah sebesar USD 100 ribu (Rp1,4 miliar).

Meskipun terdengar super susah, tetapi selama delapan bulan Mugdan justru merasa sadar tentang bagaimana tergantungnya dia dengan telepon pintar. Wanita 29 tahun ini lantas mengungkapkan niat besarnya untuk benar-benar membuang jauh telepon pintarnya bahkan setelah kontes berakhir.

Jika Mugdan berhasil menyelesaikan tantangan ini, pihak Vitaminwater akan langsung memeriksanya dengan menggunakan mesin lie detector. Jika Mugdan terbukti dengan jujur tidak menyentuh ponsel pintar selama setahun penuh, bisa dipastikan uang miliaran rupiah akan masuk ke kantong wanita New York tersebut.

Tags: Tanpa Smartphone, Tantangan

Related Posts

by
Previous Post Next Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

0 shares