Ada Aja, Spider-Man Ikut Latihan Leicester City, Siapa Sosok di Balik Kostum Tersebut

Spider-Man Ikut Latihan Leicester City, Siapa Sosok di Balik Kostum

Seperti biasa, pada sesi latihan yang dilakukan oleh sebuah tim sepakbola biasanya diikuti oleh anggota tim, tim medis dan juga wartawan. Tapi tidak kali ini, pada sesi latihan Leicester City pada Kamis (17/1/2019) lalu ada sosok pria berkostum Spider-Man.

Sosok di balik kostum Spider-Man

Skuat The Foxes kedatangan tamu istimewa, toko ikonik Marvel, Spider-Man mengejutkan para pemain Leicester City ditempat latihan. Awalnya sosok Spider-Man ini terekam bersembunyi di balik semak-semak di tempat latihan yang kemudia tiba-tiba muncul untuk mengagetkan para pemain lainnya. Melihat aksi sosok Spider-Man tersebut membuat para pemain tersenyum melihat aksi kocak dari Spider-Man tersebut.

View this post on Instagram

šŸ‘€šŸ•·āš½ļø . . . #lcfc

A post shared by Leicester City (@lcfc) on

Ternyata sosok di balik pria berkostum Spider-Man ternyata adalah penyerang Leicester City, Jamie Vardy. Aksi Jamie Vardy tersebut di unggah oleh akun resmi Instagram Leicester City. Di lansir dari Mirror, aksi Jami Vardy menggunakan kostum Spider-Man tersebut bertujuan untuk membantu meningkatkan performa skuat The Foxes.

[ Baca Juga : Juara Malaysia Masters Jadi Gelar Perdana ā€˜The Minionsā€™ di Tahun 2019 ]

Leicester City tampil tak begitu baik pada dua laga terakhirnya, Jamie Vardy dan kawan-kawan menelan kekalahan dalam dua laga terakhir, yakni pada Liga Premier dan Piala FA.

Kata Pelatih

Jamie Vardy berusaha membuat suasana latihan penuh kesenangan dan tawa untuk mengangkat kembali mental pemain dan berharap performa Leicester City bisa membaik dan meningkat.

Pelatih Leicester City, Claude Puel juga berkomentar terkait aksi dari Jamie Vardy, ia mengaku sangat menghargai usahanya tersebut. Puel mengatakan memang itu yang dibutuhkan saat ini oleh para pemainnya. Untuk membutuhkan fokus dibutuhkan suasana hati yang baik.

 

Tag: , , , ,

Related Posts

by
Previous Post Next Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

4 shares