Karena Orangtuanya Lupa, Seorang Bayi Baru Lahir Tertinggal di Dalam Taxi

Seorang Bayi Baru Lahir Tertinggal di Dalam Taxi

Baru-baru ini viral kejadian lucu yang diunggah oleh kepolisian Hamburg, Jerman. Mereka mengunggah cerita sepasang orang tua muda yang terlupa lalu meninggalkan bayi mereka yang baru lahir di taksi. Kejadian itu saat mereka dalam perjalanan pulang dari rumah sakit menuju rumah mereka.

Sang istri baru saja melahirkan anak kedua di sebuah rumah sakit di Hamburg dan bergembira menyambut kelahiran bayi tersebut. Saking gembiranya, saat sampai di rumah dan keluar dari taksi, mereka justru lupa membawa bayinya ikut turun.

[ Baca Juga: Idap Penyakit Langka, Kulit Model Usia 28 Tahun Ini Keriput Seperti Nenek-nenek ]

Jadi, mereka hanya menurunkan anak pertamanya dari dalam taksi. Kemudian mereka membayar ongkos taksi dan sopir taksi pun langsung pergi.

Setelah turun, timbul perasaan aneh bahwa ada sesuatu yang kelupaan. Kemudian mereka baru menyadari bahwa bayinya masih berada di dalam taksi. Sang ayah langsung bergegas mengejar taksi dan namun sayangnya taksi sudah berjalan sangat jauh. Mereka pun langsung melaporkan kejadian ini kepada pihak polisi.

Rupanya, supir taksi tersebut tidak menyadari bahwa di dalam mobilnya ada seorang bayi. Dia bahkan sudah memarkirkan mobilnya di parkir bawah tanah dan pergi makan siang. Setelah itu dia pergi ke bandara untuk menjemput penumpang.

Sementara itu, pihak polisi berusaha keras mencari keberadaan taksi tersebut.

Tidak lama kemudian, polisi tiba-tiba mendapat telepon yang mengatakan bahwa ada seseorang yang ‘menemukan’ bayi di dalam mobilnya. Maka sudah dipastikan bahwa orang tersebut adalah supir taksi.

Supir taksi mengaku, dia menyadari bahwa sudah ada bayi di kursi belakangnya ketika ada penumpang baru yang hendak duduk dibelakang memberitahunya dan si bayi yang tertidur tadi sudah mulai bangun.

Akhirnya, bayi tersebut dan orang tuanya bisa kembali bersatu.

Tags: Ada Aja, Bayi Tertinggal di Taxi, German, Taxi

Related Posts

by
Previous Post Next Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

0 shares