Seminggu Lebih Rilis, Aplikasi Call of Duty Diunduh 100 Juta Kali

Seminggu Lebih Rilis, Aplikasi Call of Duty Diunduh 100 Juta Kali

Persaingan game online battle royale semakin berkembang, di tanah air sendiri setidaknya sudah ada PUBG Mobile, Free Fire dan juga Fortnite yang mendapatkan sorotan dari pecinta game tanah air.

Namun Call of Duty: Mobile telah hadir menjadi pesaing game online battle royale berikutnya. Setelah resmi dirilis pada 1 Oktober 2019 yang lalu, game Call of Duty Mobile sudah bisa diunduh di Playstore maupun App Store.

[ Baca Juga: Bocah 13 Tahun Ini Raih Rp100 juta Dari Perangkat Lunak Ciptaannya ]

Dilansir dari CNBCIndonesia, Aplikasi Call of Duty: Mobile telah berhasil diunduh sebanyak lebih dari 100 juta kali.

Sensor Tower selaku perusahaan riset teknologi mengungkapkan rekor download tertinggi setelah seminggu peluncurannya lebih dari 90 juta kali.

Sedangkan terhitunga tanggal 3 Oktober kemarin, Call of Duty berhasil meraup keuntungan sebesar 2 juta dolar AS atau sekitar Rp28 miliar.

Dengan kata lain, Call of Duty: Mobile mengungguli game battle royale populer lainnya seperti PUBG Mobile sebanyak 28 juta kali dan Fornite sebanyak 22,5 juta download pada sepekan pertama peluncurannya.

Hal ini sekaligus mengalahkan rekor lama yang di pegang oleh aplikasi Pokemon Go dari Niantic dengan 85,5 juta download pada sepekan pertama peluncurannya.

Spek Smartphone

Untuk kamu yang ingin bermain Call of Duty: Mobile, smartphone kamu setidaknya memiliki spesifikasi optimal dengan RAM minimal 2GB dan sistem operasi Android 5.1 Lollipop.

Untuk mendownload aplikasi game Call of Duty silahkan klik disini.

Tags: Aplikasi, Aplikasi Mobile Game, Call of Duty

Related Posts

by
Previous Post Next Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

0 shares