Seafood 68 Santa, Enak dan Murah

Seafood 68 Santa, Enak dan Murah Dari Berbagai Kalangan

Lokasinya sangat dekat dengan Bank BCA, dan hanya selisih 3 bangunan dengan Total Buah Segar, posisinya di kiri jalan (jalan Santa itu satu arah). Jadi begitu dari jauh sudah terlihat plang besar Total, perlambat kendaraan, awasi kiri jalan, nanti akan terlihat warung seafood yang satu ini.

Banyak tempat makan makanan laut yang bagus dan mewah, tapi tetap saja terasa lebih nikmat makan seafood tenda, lengkap dengan suara berisik dari penggorengan dan asap-asap betebaran di udara dari bakaran ikan. Bersih kok tempat makan nya, meja nya,kursi meskipun di kaki lima.

Seafood nya nggak amis,enak,seger, dan the best part nya adalah murah! Kalian harus cobain deh buat yang pecinta seafood. Sejauh ini seafood kaki lima paling enak dan murah. Kalo ini nggak kok. Buat makan aja kadang ngantri.

Yang bikin suasana nya makin enak karena biasanya ada LIVE band (pengamen tetap) yang selalu ada disana nama kelompoknya ”empat salah paham” suara mereka enak bangeet dan terima request lagu. Duh udah makanan enak, diiringi lagu, harga murah. Kurang apalagi coba? bawa temen-temen deket kamu deh! Pasti ketagihan

Buat menu nya semua ada deh! dari kepiting, kerang, ikan, cumi, udang,dll. Tapi emang sayuran nya hanya ada kangkung. Kami saranin kalo kesini pesen udang saos padang ato udang asam manis ato udang bakarnya juga enak, cumi saos tiram atau cumi goreng tepung, kerang ijo/dara rebus, ikan bawal/baronang, kepiting saos padang.
Yang kami recommended ini yang paling uenak dari menu yang lain.

Datang saja ke Jl. Wolter Monginsidi No.58, Rawa Barat, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.
Bukanya dari jam 18.00-23.00 WIB

Tags: KULINER, Rekomendasi, Tempat Nongkrong

Related Posts

by
Previous Post Next Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

0 shares