Sebagai Pemimpin Rekrutlah Orang Berkualitas yang Tidak Berprinsip “Asal Bos Senang”

Anda mungkin memulai bisnis seorang diri, namun seiring dengan perkembangan bisnis, dapat dipastikan Anda akan memerlukan orang-orang kepada siapa Anda akan mendelegasikan berbagai tugas rutin sehingga Anda akan memiliki waktu dan enerji yang cukup untuk terus mengembangkan bisnis Anda.

Semua orang sukses tidak pernah hanya bekerja seorang diri, karena faktor keterbatasan waktu dan juga fisik, pasti dibutuhkan sebuah tim yang mumpuni beranggotakan orang-orang yang berkualitas untuk dapat mencapai skala ekonomis bisnis untuk bisa mendapatkan keuntungan yang memadai yang sebagian darinya diperlukan untuk terus mengembangkan bisnis.

Anggota tim Anda harus berani memberikan masukan dan bahkan kritikan yang diperlukan, dan tidak sekedar mengikuti instruksi dan rutinitas keseharian, atau memiliki prinsip asal pimpinan senang, sehingga antar anggota tim atau antar anggota tim dengan pimpinan dapat tercipta sinergi.

Kemajuan bisnis memang akan sangat ditentukan oleh kualitas dari orang-orang yang berkarya saling melengkapi di dalamnya.

 

Oleh: Husen Suprawinata
#1-menit iNSPIRASI

Tags: 1Menit Inspirasi

Related Posts

by
Previous Post Next Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

0 shares