Profesi-profesi Aneh Tapi Bergaji Besar yang Ada di Dunia

Profesi-profesi Aneh Tapi Bergaji Besar yang Ada di Dunia

Pada umumnya pekerjaan atau profesi dilakukan mulai dari pagi hingga sore, biasanya dari pukul 8 pagi hingga 5 sore. Dan dengan rutinitas kegiatan dan tanggung jawab yang sudah terjadwal.

Yang sering dicari adalah pekerjaan atau profesi sebagai Akunting, Finance, HRD, Sales, Marketing dan masih banyak lagi. Tapi tahukah kamu, bahwa ada beberapa profesi yang tidak terdengar secara umum dan bahkan terdengar aneh dan cukup nyeleneh.

[ Baca Juga: China Punya Bandara Terbesar di Dunia, Seluas 100 Kali Lapangan Bola ]

Berikut profesi-profesi aneh tapi bergaji besar:

1.Armit Sniffer

Untuk perusahaan deodorant, profesi mengendus ketiak ini sangat dibutuhkan. Kamu bertugas mencium ketiak setiap orang yang sudah memakai deodorant untuk mengecek produk mereka. Jika kamu berminat dengan profesi ini kamu akan di bayar 1.600 dolar AS hingga 2.083 dolar AS per bulannya.

2. Bed Tester

Profesi yang satu ini mungkin kamu idam-idamkan, bagaimana tidak dengan bertugas memeriksa kenyamanan, keempukan dan ketahanan kasur kamu bisa dibayar sekitar 4.500 dolar AS per bulan.

3. Body Part Model

Sama seperti profesi model pada umumnya, namun profesi body part model lebih menonjolkan bagian tubuh saja yang dilihat, seperti tangan, kaki saja. Profesi ini mendapat gaji yang besar sekitar 6.200 dolar AS per bulannya.

4. Pet Food Tester

Siapa yang ingin berprofesi sebagai seorang Pet Food Tester dengan gaji 15 dolar AS per jam. Tugas dari profesi ini adalah mencicipi makanan hewan peliharaan.

5. Professional Snuggler

Merupakan profesi yang memiliki tugas untuk memeluk seseorang ketika sedang atau ingin tidur. Namun hanya sebatas pelukan, bila lebih dari itu termasuk pelecehan seksual. Profesi ini digaji sebesar 60 hingga 80 dolar AS per jam.

6. Snake Milker

Profesi ini bertugas mengambil racun atau bisa yang akan diserahkan ke rumah sakit untuk dibuatkan obat penawarnya. Profesi ini bergaji 2500 dolar AS per bulan.

7. Crime Scene Cleaner

Pernah menonton film John Wick, ketika terjadi aksi penembakan di rumahnya, John Wick menelepon crime scene cleaner yang akan membersihkan darah, barang-barang yang rusak hingga mayat yang ada ditempat tersebut. Profesi ini dibayar sekitar 600 dolar AS per jam.

8. Professional Line Stander

Brooklyn, USA – October 28, 2017: Long line queue of people crowd waiting for famous restaurant food called Juliana’s Pizza

Profesi terakhir yang aneh tapi bergaji besar adalah professional line stander atau tukang antre. Biasanya jasa mereka di pakai ketika malas mengantre beli tiket konser, ataupun beli produk terbaru. Mereka digaji sebesar 25 dollar AS per jamnya.

Tags: Aneh, Gaji Besar, Profesi, Terkini

Related Posts

by
Previous Post Next Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

0 shares