Pria Ini Lakukan Pemotretan Pose Hamil, Alasannya Bikin Terharu

Pria Ini Lakukan Pemotretan Pose Hamil, Alasannya Bikin Terharu

Kelsey Brewer (24) tidak dapat menghadiri pemotretan hamil karena dalam kondisi sakit menjelang kelahiran bayi pertamanya. Dia didiagnosis menderita ‘preeklampsia’ yang menyebabkan tekanan darahnya meningkat dan sering tidak stabil. Ia pun hanya bisa terbaring di rumah sakit.

Melihat istrinya yang kecewa berat karena tak bisa melakukan pemotretan itu, sang suami Jared Brewer membuat ide gila. Jared berkata kepada fotografer Kiana Smither yang kebetulan adalah saudara perempuan Kelsey, bahwa dia akan menggantikan istrinya untuk pemotretan.

[ Baca Juga: Surat untuk Istri, Curahan Hati Suami yang Jadi Orangtua Tunggal ]

Dengan perut buncitnya, Jared berpose layaknya wanita hamil. Foto itu tampak sangat indah dengan latar belakang sungai. Jared tampak mengenakan kemeja kancing putih, celana jins, dan topi baseball.

Soal pemotretan itu, Jared sendiri merahasiakannya dari sang istri. Setelah sesi pemotretan selesai, barulah Jared menunjukkan foto-foto itu kepada sang istri. Kelsey pun tak mampu menahan air mata. Ia menangis terharu.

“Kelsey mulai menangis. Melihat foto tersebut membuatnya mengeluarkan air mata karena dia bahagia. Aku ingin membuatnya bahagia. Aku tahu dia akan menghargai usahaku ini karena dia butuh tertawa,” ujar Jared menceritakan.

“Dia telah berada di rumah sakit untuk beberapa minggu terakhir dan pasti membuatnya sedih,” ungkap Jared lagi.

Jared mengaku hal itu dilakukannya semata-mata hanya ingin membahagiakan istrinya. Dia bahkan tidak pernah berpikir foto-fotonya itu menjadi viral di media sosial. “Aku hanya ingin melakukan sesuatu yang menyenangkan istriku, dan lalu banyak reaksi positif yang kami terima,” kata dia.

Pada hari Sabtu (6/10) kemarin, Jared dan Kelsey menyambut putra mereka, Kash, yang lahir enam minggu lebih awal dari jadwal persalinan.

Tags: Hamil, Hubungan, Suami Istr

Related Posts

by
Previous Post Next Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

0 shares