Potret Perbedaan DJ Katty Butterfly Bila Sedang Manggung dan Sedang dirumah, Suka yang mana?

Bagi penggemar musik ‘ajeb-ajeb’ tidak asing lagi bila mendengar kata DJ. DJ (Disk Jockey) merupakan seorang yang terampil memilih dan memainkan rekaman suara atau musik yang telah direkam sebelumnya. Sekarang istilah itu tidak hanya merujuk kepada kemahiran mengatur lagu/musik dalam media cakram, tapi juga dalam bentuk media lainnya.

Penikmat musik ‘dugem’ juga pasti kenal dengan seorang Disk Jockey (DJ) cantik asal Thailand bernama DJ Katty Butterfly.  DJ sexy ini mulai dikenal oleh netizen sejak fotonya yang ditangkap polisi di Bandara Ngurah Rai, 30 Oktober 2016 lalu beredar. DJ Katty Butterfly yang bernama asli Poltee Kattarey. Awal masuk ke Indonesia sebagai seorang DJ, Katty Butterfly juga pernah mendapatkan isu miring tentang dirinya yang seorang transgender tapi Katty merespon dengan menunjukkan paspornya di akun instagramnya.

Kini DJ Katty semakin terkenal, bukan karena pembawaan dipanggung saat DJ, tapi karena cara makannya yang suka dia tunjukkan di akun instagramnya. Bahkan karena video makannya tersebut ia sering di undang ke acara televisi swasta. Mungkin bagi sebagian orang, cara makannya biasa saja, tapi mungkin karena cantik dan sexy tapi juga DJ Katty suka sekali makanan Indonesia dan juga petai.

Berikut ini beberapa video perbedaan saat manggung dan saat berada dirumah:

Saat Manggung

Saat dirumah

besok diet follow dut ya @allofdjbutterfly #djbutterfly36

A post shared by Djbutterfly36 (@dj_kattybutterfly36) on

Bagaimana menurut kalian, suka yang saat manggung atau sedang dirumah? Tapi mau sedang apa, DJ Katty Butterfly tetap terlihat cantik ya?

 

 

Tags: djkattybutterfly

Related Posts

by
Previous Post Next Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

5 shares