Posting Pakai Blangkon di IG, Bill Gates Dapat Banyak Pujian dari Netizen Indonesia

Posting Pakai Blangkon, Bill Gates Dapat Banyak Pujian

Kita tahu salah satu orang kaya di dunia adalah Bill Gates yang juga merupakan pendiri dari perusahaan teknologi raksasa, Microsoft.

Selain menjadi orang kaya, Bill Gates juga mendapat sorotan karena gaya hidupnya yang sederhana dan juga dermawan.

[ Baca Juga: Awas, Merokok Saat Berkendara Bisa Kena Denda Rp 750 ribu ]

Salah satunya ia mensupport pendanaan dari yayasan yang didirikan oleh Ayah dan Ibunya, yaitu Bill and Melinda Gates Foundation (B&MGF atau Gates Foundation). Yang bergerak dalam memperbaiki sistem kesehatan dan mengurangi kemiskinan.

Nah jiwa sosial keluarga Gates memang sangat besar ya. Baru-baru ini juga Bill Gates memposting foto dirinya di akun Instagram pribadinya yang mengenakan blankon.

Postingan tiga hari lalu dengan caption, “Memutar waktu saat aku melepaskan nyamuk yang diinfeksi dengan bakteri umum yang bisa memblokir penyebaran demam berdarah saat mengunjungi Indonesia. (Tuan rumah memberiku sebuah blangkon, penutup tradisional Jawa, untuk dipakai.”

Bill Gates diketahui pernah berkunjung ke Yogyakarata pada tahun 2014 lalu, ia mendatangi kampus UGM untuk mengetahui lebih dalam proyek memberantas nyamuk Aedes Aegypti dengan cara diinfeksi dengan bakteri Wolbachia.

Saat Bill Gates memposting dirinya menggunakan blangkon tersebut, langsung mendapatkan komentar yang positif dari netizen Indonesia.

“Blangkon pak,” komen @wilyanramda**

“You are awesome when wearing a blangkon,” komen @abrahamgala**

“Keren,” komen @meldikram*

“Very nice,” komen @akbarputraaul**

“Where were you? Respect for you,” komen @darwinp*

Selain menjadi orang terkaya, Bill Gates juga kini sudah mengabdikan dirinya sebagai filantropi.

Supaya kita tahu, filantropi merupakan seseorang yang perduli akan sesama manusia yang memberikan waktu, tenaga dan uangnya untuk membantu orang lain.

Tags: Bill Gates, Blangkon, Netizen, Yogyakarta

Related Posts

by
Previous Post Next Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

0 shares