Gerai Ayam Geprek Bensu Kebakaran, Polisi Ungkap Penyebabnya

polisi ungkap penyebab kebakaran gerai ayam geprek bensu di fatmawati

Kejadian malang menimpa artis Ruben Onsu (Bensu), gerai ayam geprek nya yang berlokasi di Fatmawati, Jakarta Selatan terbakar pada Rabu (31/7/19).

Kebakaran tersebut menimpa lantai dua dan tiga hingga hangus terbakar. Sudin Damkar Jakarta Selatan membutuhkan waktu hingga dua jam untuk memadamkan api di gerai Ruben Onsu tersebut.

[ Baca Juga: 10 Potret Kesederhanaan Keluarga Ruben Onsu ]

Penyebab Kebakaran
( Foto: Andreas Ricky Febrian/kumparan)

Dari hasil olah TKP, polisi pun mengamankan sejumlah barang bukti penyebab kebakaran, seperti kompor gas dan selang gas yang dicurigai sebagai penyebab terjadinya kebakaran.

“Api berasal dari kompor gas yang kemudian menyala dan menjalar ke atas,” ujar Kapolsek Cilandak, Ajun Komisaris Besar Kasto, dikutip dari detik.com.

Dalam kejadian kebaran tersebut, tidak ada korban jiwa, korban luka-luka hanya kerugian berupa materi yang belum dihitung jumlahnya.

Klarifikasi Ruben
(Foto: Ruben Onsu)

Ruben pun selaku pemilik ayam geprek bensu memberikan klarifikasi terkait kebaran yang terjadi pada gerainya di Fatmawati, Jakarta Selatan.

“Mengklarifikasi mengenai kejadian di salah satu outlet kami di Jakarta Selatan, insiden tersebut sudah dalam penanganan dan sudah terselesaikan. Tidak ada korban jiwa ataupun korban luka dalam insiden ini,” ujar Ruben.

“Mohon maaf untuk sementara outlet kami yang terletak di Fatmawati Jakarta Selatan tutup untuk perbaikan. Kami akan segera hadir kembali untuk kalian semua pecinta Geprek Bensu,” tambah Ruben Onsu. (Berbagai Sumber).

Tags: Fatmawati, Geprek Bensu, Insiden, Kebakaran, Terkini

Related Posts

by
Previous Post Next Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

0 shares