Salut, Terlihat Pemotor Ini Antri Dengan Baik Saat Berada di Jalan Raya

perlu dicontoh pemotor di india ini terlihat antri dengan baik di jalan

Saat antre, tidak sedikit pengendara yang memilih untuk melewati garis pembatas jalur dan melawan arus, demi bisa ada di posisi terdepan persimpangan yang diatur lampu lalu lintas.

Hal yang sama terjadi, saat mereka harus antre di persimpangan rel kereta api. Pemotor memenuhi jalur yang berbeda arahnya, sehingga menghambat lalu lintas dari arah berlawanan. Akibatnya, titik tersebut justru semakin macet.

[ Baca Juga: Curhat Perias Pengantin yang Rias Mantan Pacarnya ]

Belasan hingga puluhan motor yang menyerobot jalur itu, juga menimbulkan kerugian bagi para pengguna jalan lainnya. Terutama, mereka yang mengemudikan mobil. Tak heran, banyak pengemudi yang kesal dengan ulah pengendara motor.

Namun, hal itu tidak akan Anda temukan di kota yang satu ini. Dilansir dari laman Facebook Motorcycle Tourers Association, Jumat 14 Juni 2019, pengendara motor di Kota Mizoram, India patut diacungi dua jempol. Dalam foto yang diunggah, tampak para pemotor dengan tertib antre di satu lajur. Bahkan, tidak terlihat ada yang memaksa untuk membuat lajur baru.

“Tidak ada yang memotong lajur, semua antre di lajurnya. Mari kita semua mencontoh sikap disiplin ini, dan membuat wilayah kita menjadi kebanggaan,” tulis akun tersebut.

Tags: Antri, Salut, Terkini

Related Posts

by
Previous Post Next Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

0 shares