Viral, Pengantin Wanita Ini Ngedance Ala K-pop di Pernikahannya

Ia memiliki cara unik dan kreatif untuk menghibur tamu undangannya, yaitu dengan ngedance ala K-Pop.

Setiap orang tentu menginginkan acara pernikahan yang meriah dan berkesan pastinya. Pengantin akan melakukan persiapan sebaik mungkin agar acaranya bisa berjalan sesuai rencana.

Mulai dari dekorasi, makanan, venue hingga hiburan, akan dipersiapkan sesempurna mungkin.

[ Baca Juga: Viral, Ada Tenda Pernikahan Bergaya Desa Konoha di Sosial Media ]

Belum lama ini, viral sebuah video yang memperlihatkan aksi tak biasa seorang pengantin bernama Hani Marya (@hani_marya). Ia memiliki cara unik dan kreatif untuk menghibur tamu undangannya, yaitu dengan ngedance ala K-Pop.

Hani tak sendirian, ia ngedance bersama 4 dancer. Dancer itu sendiri diketahui merupakan anak SMAN 1 Ciwidey. Sebelum hari pernikahan, mereka telah melakukan latihan dance 4 kali.

“Banyakkk bgt yg nanya, sewa dancer dimana lah, anak dc mana lah, padahal mah anak SMAN 1 Ciwidey dongss. Haha. Pernah ketemu sekali doang dlu pas mereka mau display ekskul dance di sekolahnya. Udh itu di dm.in satu2, dan dgn polosnya mereka mau aja gt. Hemm. Baik bgt ga tuh,” tulis Hani pada captionnya.

Di acara pernikahannya tersebut, ada tiga lagu yang dipakai Hani untuk cover dance tersebut, itu Jennie ‘SOLO’, Blackpink ‘DDu-Du DDu-Du’, dan Twice ‘Fancy’.

Banyak netizen yang memuji ide Hani, tak sedikit pula diantara mereka yang justru terinspirasi dengan idenya tersebut.

Tags: Dance, Pengantin Wanita, Pernikahan, Viral Video

Related Posts

by
Previous Post Next Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

0 shares