Penampakan Terseram yang Pernah Terekam Oleh Google Maps

Penampakan Terseram yang Terekam Oleh Google Maps

Penampakan bisa terjadi dimana saja, namun biasanya terjadi ditempat-tempat terbilang seram, seperti rumah lama yang sudah tidak ditempati, gedung-gedung lama, kuburan, bahkan penampakan di hutan juga sering terjadi.

Bahkan beberapa waktu lalu media sosial dihebohkan dengan beberapa penampakan yang terekam oleh Google Maps, seperti penampakan Pocong di Kedungwaru, Kidul dan juga penampakan yang terekam di Jalan Raya Sumedang.

[ Baca Juga: Kembali Google Map Tampilkan Penampakan di Jalan Raya Sumedang ]

Nah berikut Sukita Id rangkum penampakan-penampakan terseram yang pernah terekam oleh Google Maps:

1.Hantu di depan restoran Taiwan

Penampakan sosok putih didepan sebuah restoran di Taiwan ini heboh dan menjadi perbincangan jagat raya pada tahun 2014. Sosok tersebut terekam oleh Google Maps.

2. Wajah di jendela Hotel Stuart di Liverpool, Inggris

Foto penampakan ini pertama kali terjadi tahun 2016 setelah diunggah pengguna Twitter yang sedang melihat hotel tersebut melalui aplikasi Google Maps.

3. Makhluk misterius di balkon sebuah rumah di Prancis

Sosok dengan mata melotot dan berambut panjang ini jadi sorotan media dan juga warganet pada tahun 2011. Karena banyak perdebatan tentang sosok itu hantu ataukah hanya pajangan rumah, pihak Google Maps akhirnya mem-blur foto tersebut.

4. Gadis di balik pohon pemakaman

Mungkin foto penampakan ini yang paling terkenal di jagat dunia maya. Google Maps menampilkan gadis kecil ini dengan wajah yang berwarna abu-abu yang terkesan semakin misterius.

Tags: Google Maps, misterius, Mistis, Sosok

Related Posts

by
Previous Post Next Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

0 shares