Parkiran Motor Sekolah di Tangerang Ini Mendadak Viral, Ini Alasannya

Parkiran Motor Sekolah di Tangerang Ini Mendadak Viral, Ini Alasannya

Mendadak viral, sebuah parkiran motor di salah satu sekolah menengah di Tangerang menjadi sorotan. Setelah unggahan dari salah satu pengguna Twitter bernama Tyara, @killerqweennn pada Selasa (29/1/2019).

Viral Karena

Foto yang diunggahnya tersebut viral dikarenakan menampilkan hal yang tidak biasa, foto barisan motor tersusun rapi berdasarkan tipe dan warna kendaraan di parkiran sekolah SMAN 4 Tangerang.

Video berdurasi 12 detik yang di upload oleh Tyara (@killergweennn) menampilkan puluhan motor yang sedang terparkir dengan berjejer rapi, dikelompokkan berdasarkan warna dan tipe kendaraan.

Pak Slamet

Sosok di balik yang memarkirkan kendaraan ini adalah Slamet Gunaedi (45) satpam SMAN 4 Tangerang. Menurut Slamet, ia merasa tidak nyaman dengan kondisi motor yang terparkir tidak rapi.

“Biar rapi dan nyaman buat para siswa. Jadi saya rapihin sesuai warna-warnanya, ” ujar Slamet dikutip dari Kompas.com, Rabu (29/1).

Namun, pak Slamet tidak mengetahui kalau apa yang dikerjakannya tersebut menjadi viral di media sosial. 

Tanggapan pihak sekolah

Pihak sekolah pun lantas menanggapi kejadian yang sudah viral tersebut. Menurut Usman, selaku Wakil Kepala Sekolah N4 Tangerang, pak Slamet telah melakukan hal ini sejak 2005 atau ketika ia mulai pertama kali bekerja. 

“Oh iya memang kebiasaan sudah lama parkir motor seperti ini. Dia merapikan motor-motor hanya seorang diri, waktu piket, ya memang seperti itu,” ujar Usman di kutip dari Tribunnews.com.

Meskipun pak Slamet merapikan motor-motor tersebut seorang diri, namun ia mengatakan bahwa dirinya ikhlas dan tidak merasa capek saat menyusun motor-motor tersebut di parkiran.

Gimana #Respect gak?

Tags: Ada Aja, Motor, Parkiran, Respect, SMAN4 Tangerang, Viral

Related Posts

by
Previous Post Next Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 share