Sudah Nonton? Ternyata Begini Wujud Upin dan Ipin Kalo Sudah Besar

Ngakak, Ternyata Begini Wujud Upin dan Ipin Kalo Sudah Besar

Siapa yang tidak tahu kartun dari Malaysia, Upin dan Ipin. Dua orang bocah berkepala botak dengan tingkahnya yang bikin ngakak, lucu dan iseng. Memiliki teman banyak, dan selalu nurut dengan neneknya yang biasa mereka panggil Opah.

Sejak hadir di televisi Indonesia, Upin dan Ipin yang selalu mengenakan baju bertuliskan U dan I yang melambangkan nama mereka tak hanya menjadi tontonan favorit anak-anak Indonesia tetapi juga bagi orang dewasa. 

Sekilas Tentang Upin Ipin

Upin dan Ipin diceritakan tinggal di kampung yang bernama Kampung Durian Runtuh (tahu aja lagi musim durian, hehehe). Sejak kecil mereka berdua sudah tidak memiliki Ayah dan Ibu tapi memiliki kakak yang bernama kak Ros dan neneknya Siti (Opah). Disamping rumah mereka tinggal juga kakek yang biasa mereka panggil Tok Dalang, yang merupakan ketua penghulu Kampung Durian Runtuh.

Upin dan Ipin memiliki teman yang banyak seperti Jarjit Singh, Fizi, Ehsan, Mei Mei, Susanti, Dzul, Ijat dan Devi. Upin dan Ipin sering belajar dan bermain bersama teman-temannya itu.

Pertama Tayang di Indonesia

Dilansir dari wikipedia, Upin dan Ipin pertama kali tayang pada bulan September 2007 di stasiun TVRI dan kemudian dilanjutkan di stasiun MNC TV pada September 2008. Setelah lama tayang, pasti banyak yang bertanya seperti apakah Upin dan Ipin jika sudah besar nanti. 

Nah pada episode “Upin Ipin Dah Besar” disitu keduanya sedang berkhayal menjadi orang dewasa. Dalam episode tersebut diperlihatkan kalau Upin dan Ipin sudah tumbuh menjadi dewasa. Seperti apa wujud Upin dan Ipin saat sudah beranjak dewasa. Simak episodenya dibawah ini:

 

Tag: , ,

Related Posts

by
Previous Post Next Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

4 shares