Tak Hanya di Film, Mobil Terbang Bakal Ada di Dunia Nyata

Mobil Terbang Bakal Ada di Dunia Nyata

Seperti pada film-film Hollywood yang menampilkan adegan mobil terbang, sebuah startup sedang mewujudkan mobil yang bisa terbang.

Startup tersebut bernama NFT (Next Future Transportation) sedang mempersiapkan peluncuran mobil terbang mereka yang bernama Aska. Aska sendiri sebuah nama yang terinspirasi dari istilah di Jepang yang memiliki arti “burung terbang”.

[ Baca Juga: Demi Biaya Berobat Anak, Seorang Ayah di China Jadi Badut dan Jualan Balon ]

Dilansir dari HiTekno, NFT akan menguji coba Aska pada tahun depan, tepatnya tahun 2020 dan akan siap dijual di tahun 2025.

Menurut Maki Kaplinsky selaku Chief Executive NFT, menjelaskan bahwa Aska akan mempunyai ukuran sebesar big SUV ketika berada di jalan raya dan mampu memuat tiga orang penumpang.

Dimensi Aska

Aska memiliki panjang sekitar 20 kaki atau 6,1 meter dengan saya terlipat di atapnya. Jika sayap direntangkan akan mempunyai lebar sayap sekitar 40 kaki atau 12,2 meter.

“Aska akan menyelesaikan masalah kemacetan lalu lintas yang ada, waktu yang terbuang karena kemacetan dapat dihindarkan. Kami menghadirkan perjalanan yang paling efisien dan nyaman untuk masa depan,” kata Maki Kaplinsky dikutip dari CNet dilansir dari HiTekno.

Berikut penampakan Aska dari akun Youtube NFT

sumber: HiTekno

Tags: Aska, Mobil Terbang, Teknologi, Terkini

Related Posts

by
Previous Post Next Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

0 shares