Cuma Ada di Dubai! Mobil-mobil Mewah Ini Sengaja Dibuang Pemiliknya, Berikut Alasannya

mobil mobil mewah ini dibiarkan di pinggir jalan di dubai

Biasanya mobil-mobil mewah seperti, Ferrari, Rolls Royce, Bentley dan juga Lamborghini terpampang di sebuah dealer mobil mewah. Tapi tidak di Dubai, tepatnya tempat yang bernama Supercar Graveyard di Sharjah, UAE. Disini beberapa mobil sport mewah tersebut terparkir hingga berdebu selama bertahun-tahun.

Alasannya

Mengutip dari Okezone.com, diprediksi pemilik mobil-mobil mahal ini adalah seorang pengusaha kelas atas yang mengalami kehancuran finansial. Mereka akhirnya memutuskan untuk melarikan diri ke negara tersebut untuk menghindari undang-undang utang ketat UEA dan potensi waktu penjara. Alhasil banyak dari mobil ini yang ditinggal dalam keadaan masih mulus dan perangkat yang lengkap di dalamnya.

[ Baca Juga: Gadis 11 Tahun Ini Punya IQ Diatas Albert Einstein dan Stephen Hawking ]

Beberapa mobil pun diparkir dalam keadaan bobrok dengan kondisi minus di beberapa bagiannya. Meski demikian, mobil tersebut masih memiliki kelengkapan suku cadang yang baik dan bisa dibeli dengan setengah harga.

Seorang youtuber bernama Mohsin Latif mengambil gambar bangkai mobil-mobil tersebut. Pria berusia 25 tahun ini percaya bahwa tempat pembuangan mobil ini menjadi salah satu yang terbesar di UEA. Pasalnya dari gambar yang dipostingnya, sebagian gurun dengan luas berhektar-hektar dipenuhi dengan sampah mobil mewah.

Tags: BMW, Ferrari, Mobil Mewah

Related Posts

by
Previous Post Next Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

0 shares