Miliuner Ini Bosan dan Ingin Bekerja Untuk Isi Waktu Luangnya

Miluner Ini Bosan dan Ingin Bekerja Untuk Isi Waktu Luangnya

Seorang miliuner bernama Jane Park pemenang lotre Rp 18,3 miliar mengaku bosan lantaran tidak melakukan kegiatan apapun di kesehariannya. Jane sendiri tidak bekerja karena uangnya masih banyak.

Karena itulah ia mencari pekerjaan untuk mengisi waktu luangnya. “Aku dan Chloe (teman Jane) sangat bosan dengan hidup kami dan tidak melakukan apa-apa seharian jadi kami berpikir untuk mencari pekerjaan,” cuit Jane di akun Twitter miliknya.

[ Baca Juga: Selain Enak, Jengkol Juga Kaya Kandungan Zat Besi dan Protein ]

Jane sendiri memenangkan lotre tersebut sekitar enam tahun yang lalu ketika dirinya masih berusia 17 tahun. Jane bercerita, saat awal-awal ia memenangkan lotre miliaran rupiah itu, hidupnya terasa sangat menyenangkan.

Namun, saat dirinya beranjak dewasa, Jane baru menyadari bahwa punya uang sebanyak itu sangat menantang.

“Aku terlalu senang, aku pikir aku jadi kaya dan terkenal. Kamu harus berinvestasi, kamu harus bijak (memakai uang). Tapi di usia 17 tahun, memikirkan itu semua terlalu berat,” ujar Jane.

Akan tetapi, pernyataannya tersebut justru dikritik oleh seorang host bernama Eamonn Holmes. Menurut Holmes, Jane kurang bersyukur.

“Kamu dapat satu juta Poundsterling tanpa berbuat apa-apa, derajat hidup kamu naik tanpa usaha, kamu dapat mobil-mobil ini, tapi selama empat tahun ini kenapa merasa hidupmu tak berguna? Kenapa tidak bilang saja kalau hidup ini luar biasa seperti naik roller-coaster?” kata Eammon.

Tags: Ada Aja, Lotre, Miliuner

Related Posts

by
Previous Post Next Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

0 shares