Meskipun Akan Bercerai, Patung Song Joong-ki dan Song Hye-kye Tak Akan Dihancurkan

patung pasangan song song drama korea tak akan dihancurkan

Patung replika adegan Song Joong-ki dan Song Hye-kyo sedang berciuman di drama Descendants of the Sun tidak akan dihancurkan meskipun keduanya telah memutuskan untuk bercerai.

Patung tersebut berada di Kota Taebaek, Provinsi Gangwon, Korea Selatan. Kepala Pariwisata dan Kebudayaan untuk Taebaek mengatakan bahwa taman “Descendants of the Sun” dibuat secara khusus untuk mengenang serial drama yang begitu populer tersebut dan bukan dipersembahkan untuk pasangan Song Song Couple itu.

[ Baca Juga: Kocak, Dua Ibu-ibu Ini Bertengkar Ketika Nonton Glenn dan Tompi ]

“Sama sekali tidak ada rencana untuk menghancurkan patung pasangan dalam ‘Descendants of the Sun’ hanya karena Song Hye-kyo dan Song Joong-ki bubar,” ujar Kepala Pariwisata tersebut, melansir Soompi.

Descendants of the Sun menjadi serial yang sangat populer pada 2016. Karena keberhasilannya, Kota Taebaek kemudian menciptakan kembali lokasi-lokasi seperti yang ditayangkan di drama tersebut. Tempat itu kemudian dijadikan sebagai obyek wisata.

Patung pasangan yang berciuman itu pun dibuat, dan kota ini juga mengadakan Festival Pasangan Taebaek selama dua tahun berturut-turut.

Tags: Artis Drakor, Cerai, Drama Korea

Related Posts

by
Previous Post Next Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

0 shares