Inspiratif Banget, Meski Sibuk 6 Artis Ini Ikut Menjadi Aktivis Sosial

Sudah Cantik, 7 Artis Indonesia Ini Lulus Raih Gelar Sarjana Hukum

Dunia hiburan identik dengan gaya hidup yang mahal, suka berpesta, suka dengan barang-barang mewah dan juga dunia gemerlap. Tapi tidak semua artis bisa disamakan, meski tidak sedikit artis yang terjerat kasus narkoba, ada juga artis-artis Indonesia yang juga memiliki sosial yang tinggi.

[ Baca Juga: Sudah Cantik, 7 Artis Indonesia Ini Lulus Raih Gelar Sarjana Hukum ]

Seperti beberapa artis dibawah ini, meski terkenal dan sibuk dengan kariernya, mereka tetap bisa meluangkan waktunya untuk hal-hal sosial dan membantu sesamanya.

6 artis Indonesia ini ikut menjadi aktivis sosial:
1.Cinta Laura

Artis cantik Indonesia-Jerman ini sangat perduli terhadap sesama. Melalui yayasan milik keluarganya yang bernama Yayasan Sukaseno, Cinta panggilan akrabnya aktif berkontribusi membantu anak-anak di daerah terpencil yang kurang mampu untuk bisa bersekolah.

2. Joe Taslim

Atlet sekaligus aktor bela diri terkenal yang sudah merambah ke panggung internasional ini memiliki jiwa sosial yang tinggi. Karenanya, Joe Taslim dinobatkan sebagai Sumatra Tiger Warrior oleh lembaga Internasional WWF (World Wide Fund for Nature) dan sudah berjalan selama tiga tahun.

3. Dian Sastrowardoyo

Pemeran Cinta di film AADC ini juga aktif dalam kegiatan sosial. Bahkan Dian Sastro dan ibunya mendirikan Yayasan Dian Sastrowardoyo. Yayasan tersebut bergerak di bidang pendidikan, pemberdayaan perempuan, dan juga budaya.

4.Hamish Daud

Suami penyanyi Raisa ini juga perduli terhadap kegiatan sosial terutama terhadap isu lingkungan terutama kelestarian lingkungan laut. Karena kepeduliannya dan semangatnya, Hamish aktif mengampanyekan Indonesia Ocean Pride.

5. Chelsea Islan

Karena ibundanya merupakan cancer survivor membuat Chelsea semakin tertarik dengan event-event peduli kanker payudara. Chelsea Islan pun akhirnya memutuskan untuk bergabung ke Yayasan Lovepink untuk terus menyalurkan dukungannya.

6. Melanie Subono

Melanie Subono terkenal dengan kepeduliannya terhadap lingkungan dan juga binatang. Sehingga ia pernah ditunjuk sebagai duta “Tinju Tinja” oleh UNICEF.

Ternyata dibalik kesibukannya dan kesuksesan kariernya, artis-artis Indonesia ini tetap peduli terhadap sesama dan juga lingkungan sekitar. Bikin terinspirasi, mereka aja ada peduli, kita juga pasti bisa.

Tags: Aktivis Sosial, Artis Indonesia, Sosial

Related Posts

by
Previous Post Next Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

0 shares