Menunggu Selama 51 Tahun, Akhirnya Pria Ini Nikahi Cinta Pertamanya Sejak SD

Menunggu 51 tahun pria ini akhirnya menikah dengan cinta pertamanya

Kisah perjuangan cinta Haryadi (63 tahun), warga Kompleks Pasar Semin, Kecamatan Semin, Gunungkidul, Yogyakarta, yang rela menunggu selama 51 tahun demi menikahi cinta pertamanya berakhir bahagia. Haryadi dan Titin Widyatmi (62), cinta pertamanya, resmi menikah pada Senin (5/8/2019).

Kepala KUA Semin, Harsono menceritakan kisah cinta unik  pasangan yang sudah memasuki usia senja ini. Saat sekolah dasar, ternyata Haryadi dan Titin pernah satu kelas, bahkan duduk satu bangku.

[ Baca Juga: Demi Biaya Berobat Anak, Seorang Ayah di China Jadi Badut dan Jualan Balon ]

Tak hanya satu bangku di kelas, keduanya juga mempunyai prestasi yang bagus. Maka tak heran teman-temannya kala itu menjodohkan Haryadi dan Titin.

“Ya seperti cinta monyetlah kalau anak SD.  Ternyata Pak Haryadi memang memendam rasa kepada Ibu Titin, namun kala itu malu mengungkapkan karena masih kecil,” tuturnya.

Setelah keduanya lulus SD,  mereka akhirnya perpisah selama puluhan tahun. Titin,akhirnya menikah dan berdomisili di Jakarta. Namun empat tahun lalu, suaminya meninggal dunia.

“Setelah tak bertemu selama 51 tahun, akhirnya keduanya bertemu kembali saat menghadiri takziah. Mulai saat itu mereka bertukar nomor telepon dan aktif berkomunikasi,” ucapnya.

“Ya, Pak Haryadi akhirnya mengungkapkan rasa yang terpendam puluhan tahun kepada Ibu Titin. Ingin mempersunting, ingin menikahinya.‎ Keduanya pun sepakat dan menikah pada Senin (5/8) kemarin,” ungkapnya.

Sumber: IDNTimes

Tags: Cinta Pertama, Jodoh, Yogyakarta

Related Posts

by
Previous Post Next Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

0 shares