Hasil Liga Inggris ke-28, Manchester United Sukses Kalahkan Crystal Palace Dan Amankan Posisi ke Liga Champion Musim Depan

Manchester United Sukses Kalahkan Crystal Palace

Tren positif kembali diraih oleh Manchester United pada laga ke-28 Liga Inggris yang bermain tandang ke markas Crystal Palace dengan skor telak 3-1, Kamis (28/2) dini hari. Setan Merah berhasil merebut 3 poin penting agar tetap bisa lolos ke Liga Champions musim depan.

Gol kemenangan MU sebenarnya sudah terjadi pada babak kedua, gol-gol Manchester United dicetak oleh Romelu Lukaku pada menit ke-33 dan menit ke-52, kemudian gol Ashley Young pada menit ke-83 memastikan kemenangan MU atas Crystal Palace. Sedangkan gol semata wayang Crystal Palace dicetak oleh James Ward pada menit ke-66.

Pemain MU Cidera

Dengan kemenangan ini, menambah hasil positif dari Ole Gunnar Solskjaer selama masa kepemimpinannya. Meski Solskjaer sempat dipusingkan oleh sejumlah punggawa MU yang didera cedera. Sembilan pemain pilar MU mengalami cidera, seperti Ander Herrera, Juan Mata, Jesse Lingard, Marcus Rashford, Nemanja Matic, Marcos Rojos, Matteo Darmian, Anthony Martial dan Antonio Valencia.

Statistik

Pada laga dini hari, MU memegang kendali dengan 55% penguasaan bola sedangkan Crystal Palace hanya 45%, pada laga tersebut terbilang cukup banyak mengeluarkan kartu kuning terhitung ada 5 kartu kuning, 3 untuk MU dan 2 untuk Crystal Palace. Ada sekitar 30 tendangan, dengan 17 tendangan dari Crystal Palace dan hanya 2 tendangan yang menyasar ke target sedangkan 13 tendangan dari MU dengan 4 tendangan ke target yang berhasil membuat 3 gol.

Klasemen Sementara

Dengan hasil 3 poin, sekarang MU berada di posisi ke-5 pada klasemen sementara Liga Inggris dengan jumlah 55 poin, selisih 14 poin dari pemimpin sementara klasemen, Liverpool, sedangkan Crystal Palace berada di urutan ke-14 dengan 30 poin.

Yuk simak cuplikan highlight pertandingan Crystal Palace vs Manchester United di channel youtube beIN Sports Indonesia dibawah ini:

Tags: Crystal Palace, Liga Inggris, Manchester United, MU

Related Posts

by
Previous Post Next Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

3 shares