Main Salju Tak Perlu ke Eropa, Cukup ke Bekasi Aja

Main Salju Tak Perlu ke Eropa, Cukup ke Bekasi Aja

Kita tahu Indonesia merupakan negara tropis, jadi jika travelers ingin bermain salju harus jauh-jauh ke luar negeri seperti Eropa contohnya

Tapi tenang, kini Anda bisa bermain salju dengan puas hanya dengan pergi ke Bekasi. Tepatnya di Trans Snow World Juanda, Bekasi, disana Anda akan merasakan sensasi bermain salju.

[ Baca Juga: Unik, Hemmelig Rom Sebuah Perpustakaan Nyaman di Tengah Hutan ]

Dilansir dari Cnbc Indonesia, Minggu (24/3/19) telah diresmikan wahana bermain salju, Trans Snow World Juanda oleh Founder & Chairman of CT Corp, Chairul Tanjung.

Trans Snow World Juanda ini memiliki luas 6.500 meter dan bisa menampung sebanyak 1.000 pengunjung tiap harinya.

Trans Snow World Juanda sendiri berada di area Trans Park Juanda, Bekasi. Disini pengjung tidak akan terlalu merasakan kedinginan karena suhunya berkisar 10 sampai dengan 15 derajat Celcius.

Wahana

Banyak permainan yang bisa pengunjung mainkan di wahan salju terbesar di Indonesia ini, bahkan di Asia Tenggara. Salah satunya pengunjung bisa bemain ski, jika Anda tidak bisa bermain ski, tenang karena di Trans Snow World Juanda ada petugas yang siap membantu dan menjaga.

Harga Tiket

Pihak Trans Snow World Juanda mematok harga masuk sebesar Rp 200 ribu untuk weekday dan Rp 275.000 untuk weekend bagi setiap pengunjung yang ingin bermain di wahan salju indoor tersebut. Harga tersebut sudah termasuk sewa sepatu boot dan juga kaus kaki gratis.

Untuk bermain permainan yang ada di wahan tersebut, pengunjung dikenakan biaya tambahan seperti ingin bermain snow tube single Rp 30.000, snow tube double Rp 80.000, basic sledge Rp 30.000, snow scooter Rp 30.000, racer sledge for 2 Rp 80.000, braker sledge Rp 50.000, zoro ball Rp 50.000 dan ski Rp 100.000.

Untuk tiket masuk dan juga tambahannya bisa dibeli secara online ataupun langsung di loket Trans Snow World Juanda, Bekasi.

Jam Operasional

Jika Anda ingin bermain ke wahana salju ini, hal yang perlu ada ketahui adalah jam operasionalnya.

Trans Snow World dibuka dari Senin sampai Minggu, mulai pukul 09.00 WIB hingga 23.00 WIB.

source: TransPark Juanda

Bagi kamu yang ingin informasi lebih jelasnya bisa kunjungi website Trans Snow World Juanda.

Jadi gak perlu jauh-jauh ke luar negeri kan?

Tags: Info Bekasi, Main Salju, Trans Snow World Juanda, Travel Info

Related Posts

by
Previous Post Next Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

8 shares