Mabuk Saat Bertugas, Pramugari Ini Dipecat Pihak Maskapai

Mabuk saat bertugas pramugari ini akhirnya di pecat

Beberapa waktu yang lalu seorang penumpang membangikan kisahnya saat menempuh perjalanan udara dengan maskapai Air Wisconsin. Bukan pengalaman baik yang didapatnya, namun pengalaman buruk yang diterimanya.

Awalnya penumpang bernama Aaron Scherb membagikan kisahnya melalui sosial media Twitter.

(Image: Twitter/@aaronscherb)

Aaron pergi menggunakan maskapai Air Wisconsin dengan rute penerbangan dari Chicago menuju South Bend, Amerika Serikat. Tapi anehnya ketika Aaron tiba dipesawat, ia melihat ada seorang pramugari bernama Julianne March berjalan sempoyongan.

[ Baca Juga: Alasan Kenapa Kamu Wajib Check In 45 Menit Sebelum Pesawat Lepas Landas ]

Bahkan Julianne sempat menabrak penumpang yang sedang duduk dikursinya. Mata Julianne merah dan ia tak bisa mengencangkan sabuk pengamannya sendiri selama penerbangan.

“Sungguh dia terlihat mabuk, mengerikan”, ujar Aaron.

“Saya berharap pihak maskapai dapat menyelesaikan masalah ini secara baik-baik. Jika memang dia memiliki masalah alkohol, mudah-mudahan segera mendapat perawatan,” tambahnya.

Pihak maskapai Air Wisconsin pun menanggapi peristiwa tersebut dengan serius. Dan membawa Julianne ke persidangan akibat melakukan pelanggaran serius saat bekerja dan dengan ancaman penjara selama 6 bulan.

Julianne akhirnya dipecat oleh maskpai Air Wisconsin. Namun pihak maskapai Air Wisconsin tetap bersedia mengawal Julianne hingga proses sidang selesai.

“Kami akan bekerja sama dengan pihak berwenang untuk menyelesaikan masalah ini,” tutur pihak maskapai Air Wisconsin dikutip dari Suara.com.

Usut punya usut, ternyata Julianne sebelum bertugas sempat meminum beberapa gelas berisi vodka.

Tags: Amerika Serikat, Info Travel, Maskapai, Pramugari Mabuk

Related Posts

by
Previous Post Next Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

0 shares