Lokapala Game MOBA Indonesia, Bisakah Saingi Mobile Legends dan AOV

Lokapal Game MOBA Lokal Siap Saingi Mobile Legends dan AOV

Mungkin bagi sebagian gamer sudah tahu apa itu game MOBA, tapi buat yang tidak tahu, MOBA atau Multiplayer Online Battle Arena adalah sebuah game strategi yang berasal dari subgenre Real Time Strategy (RTS), yaitu pemain yang mengkontrol single karakter di dalam satu atau dua tim yang sedang bertanding. 

Yang bertujuan untuk menghancurkan basis markas musuh lawan untuk bisa memenangi sebuah pertandingan, meskipun beberapa MOBA memiliki mode kemenangan yang berbeda-beda.

Dilansir dari Hitekno, Lokapala adalah game MOBA karya dari Anantarupa Studios, developer game Indonesia yang sudah berdiri sejak tahun 2011 di Jakarta. Seperti kita tahu pasar game MOBA saat ini didominasi oleh Mobile Legends dan Arena of Valor (AOV). Dan kini game MOBA Lokal Indonesia, Lokapala sudah hadir dan bisakah bersaing dengan game MOBA lainnya.

Ternyata developer game ini memiliki jejak rekam yang baik, dimana pada saat Asian Games 2018 di Jakarta beberapa waktu yang lalu ikut berkontribusi memeriahkan pada kategori eSports Asian Games 2018.

Lokapala diklaim sebagai game MOBA Lokal pertama di Indonesia, bahkan di Asia Tenggara yang siap untuk meramaikan pasar game MOBA. Diungkapkan kalau game ini berjudul Lokapala: Saga of The Six Realms. Game MOBA yang mengusung tema dan kebudayaan Indonesia. 

Kapan Rilis?

Nantinya game MOBA Lokal ini akan diperkenalkan pada event G-Star 2018 yang digelar di Busan, Korea Selatan pada tanggal 15 sampai dengan 17 November 2018.

G-Star merupakan sebuah pameran dagang tahunan untuk industri komputer dan video game pada bulan November di Busan yang di ikuti dari beragai penggiat gaming di seluruh dunia yang sudah dimulai sejak tahun 2005.

Semoga dengan hadirnya game Lokapala, bisa bersaing dengan game bergenre MOBA lainnya. 

 

Tags: AOV, Game, MOBA, Mobile Legends, Review

Related Posts

by
Previous Post Next Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

5 shares