Liburan Gitu-gitu Aja, Cobain Liburan di Arung Jeram Dekat Dari Jakarta

Naik perahu karet, basah-basahan diombang-ambing arus liar jadi pemicu adrenalin dan menikmati pemandangan hijau dan segar di sepanjang sungai. Arung jeram jadi liburan pilihan yang bikin kamu dan teman seru-seruan.

Potensi alam Indonesia, membuat wisata alam arung jeram ini banyak bisa kita jumpai, khususnya di daerah Jawa Barat yang tidak jauh dari Ibu Kota Jakarta. Berawal dari kegiatan profesional, kini rafting bisa dilakukan oleh orang awam namun dipastikan di awasi oleh pihak yang berpengalaman di bidang tersebut dan sudah mengerti jalur arung jeram yang akan dilewati. 

Arung jeram pun kini menjadi kegiatan liburan petualangan untuk semua orang. Hal itu tak lepas dari karakter sungai-sungai yang ada di Indonesia, seperti Sungai Citarik dan Citatih di Jawa Barat, ada juga Sungai Elo di Jawa Tengah, Sungai Ayung di Bali, Sungai Loksado di Kalimantan Selatan dan masih banyak lagi potensi wisata arung jeram di Indonesia.

Bagi kamu warga Ibu Kota, khususnya warga DKI Jakarta, mungkin tak perlu bepergian hingga berjam-jam untuk bisa melakukan petualangan wisata arung jeram, karena di Jawa Barat banyak sekali spot untuk arung jeram.

Salah satunya di Cherokee Arung Jeram yang berada tepatnya di wisata petualangan di kawasan Sukabumi, Pelabuhan Ratu. Di daerah ini memang menjadikan wisata arung jeram menjadi daerah tujuan wisatanya, karena potensi sumber daya alam yang dimiliki membuat kawasan ini bisa dinikmati oleh semua umur dan kalangan.

Alamat lengkapnya Jl. Raya Pelabuhan Ratu KM 30, Cigombong, Warung Kiara, Sukabumi, Jawa Barat

Untuk melakukan petualangan arung jeram pun kita bisa memilih paket-paket yang tersedia di Cherokee Arung Jeram. Untuk anda sekeluarga yang membawa anak minimal berumur 7 tahun, bisa mengambil paket Rafting Get Wet and Serious Fun dengan jarak yang relatif singkat dengan jarak 9 Kilometer dan durasi mencapai 2 jam.

Bagi kamu yang ingin berpetualang arung jeram lebih menegangkan bisa memilih paket Rafting Adventure Trip Jeram-Jeram dengan jarak 13 Kilometer dengan durasi 3 jam dan batas usia minimal adalah 15 tahun.

Harga kedua paket tersebut sudah termasuk:
  • welcome drink dan nasi goreng
  • peralatan dan perlengkapan rafting
  • river guide dan team rescue
  • cemilan ditengah pengarungan
  • kelapa muda segar
  • prasmanan ala Sunda
  • Relaksasi Massage
  • Sertifikat dan Asuransi Rafting

Jadwal pengarungan :

Pagi 08.30 dan siang 13.30 (datang 1 jam sebelum pengarungan)

Minimal Peserta:

Weekdays 10 orang dan Weekend minimal 5 orang

Gimana sudah gak sabar berpetualang arung jeram bersama teman dan sahabat, kamu bisa melakukan pemesanan tiket secara online di sini.

Diharapkan Customer segera melakukan reservasi setelah melakukan pembelian voucher ke no 0812 8996 4124 | 0878 0944 2459 | 021 2525 161/119 atau via email ke [email protected]

 

Tags: Arung Jeram, Jawa Barat, Sukabumi, TRAVEL, Travel Info

Related Posts

by
Previous Post Next Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

11 shares