Lakukan 5 Tips Ini Agar Tidak Terjebak Friendzone

Lakukan 5 Tips Ini Agar Tidak Terjebak Friendzone

Selama ini banyak spekulasi yang berkembang bahwa pria dan wanita tak bisa menjalani hubungan pertemanan secara murni. Artinya lambat laun seiring dengan berjalannya waktu dan banyaknya momen yang dilewati bersama akan tumbuh benih-benih cinta di salah satu pihak.

[ Baca Juga: Kenal di Aplikasi Karaoke, Anggota PPSU Ini Nikahi Bule Asal Austria ]

Nah, supaya kamu nggak terjebak dalam friendzone, kamu bisa lakukan tips di bawah ini.

1. Jaga jarak

Meskipun kalian berteman, nggak menutup kemungkinan kebersamaan yang selalu terjadi bisa menimbulkan perasaan. Untuk itu, kamu harus bisa membatasi jarakmu dengan teman yang jatuh hati padamu.

2. Selalu ingat status

Agar tak terjebak dalam status friendzone, kamu harus selalu ingat bahwa kamu dengan dia hanya sebatas teman dan tidak lebih.

3. Jangan mudah terjebak dalam pujian

Satu hal yang menjadi pemicu orang terjebak dalam friendzone ialah mudah tersanjung dengan pujian. Kamu bisa alihkan pembicaraan jika dia sudah mulai mengeluarkan jurus pujiannya.

4. Tak perlu selalu ada untuknya

Jangan memperlakukan teman yang jatuh hati padamu lebih dari teman-temanmu yang lain. Seseorang akan lebih mudah nyaman sat ada orang yang selalu berada di sampingnya. Oleh sebab itu, sebisa mungkin jauhi sikap yang menunjukkan kamu selalu ada untuknya.

5. Hindari nge-date berdua

Kalau dia mengajakmu untuk makan malam berdua tanpa teman-teman yang lain, sebisa mungkin kamu harus menolak ajakannya. Kamu bisa kok ngajak temanmu diam-diam, supaya nggak jadi nge-date berdua yang bisa berujung pada friendzone.

Tags: Friendzone, Hubungan, Jomblo, Teman

Related Posts

by
Previous Post Next Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

0 shares