Kursi Gaming Seharga Mobil, Acer Luncurkan Predator Thronos dan Resmi Dijual di Indonesia

kursi gaming Acer Predator Thronos ini memiliki fitur force feedback dimana kursi akan bergetar bersamaan sesuai dengan visual dan suara yang dihasilkan game yang kita mainkan. 

Dunia gaming tak henti-hentinya melakukan inovasi dalam segala bidang, mulai dari visual, konsep hingga aksesoris untuk bermain game favorit makin hanyut dalam permainan. Nah Acer meluncurkan kursi gaming keren dan canggih pada event IFA 2018 di Berlin, Jerman yang bernama Acer Predator Thronos dan kabar baiknya sudah resmi dijual di Indonesia.

Bobot 

Kursi gaming, Predator Thronos ini memiliki wujud seperti kokpit dengan rig baja setinggi 1,5 meter serta dilengkapi kursi nyaman berwarna hitam dibagian tengah. Ditambah sebuah overhead melengkung yang mampu mendukung tiga monitor gaming sebesar 27 inci. Dengan bobot 200 kg, jok canggih ini sanggup bergetar selaras permainan yang dimainkan para gamers.

Kerennya lagi, Predator Thronos juga bisa dioperasikan untuk dudukan rebah alias posisi gamer bisa bermain game dalam posisi berbaring hingga 140 derajat. Selain itu memiliki sandaran kaki biar kaki kamu tidak terasa pegal.

Tak hanya itu, kursi gaming Acer Predator Thronos ini memiliki fitur force feedback dimana kursi akan bergetar bersamaan sesuai dengan visual dan suara yang dihasilkan game yang kita mainkan. 

Fitur kursi gaming Predator Thronos

Terdapat Predator XB 273K yang memiliki kecepatan 144Hz dan resolusi 3840×2160 piksel. Perangkat ini dilengkapi dengan teknologi G-Sync Nvidia dan diperidiksi akan tiba di Amerika Utara dengan kisaran harga Rp 19 juta. Tak hanya itu, pada Predator Thronos terdapat pula Nitro XV273K dengan versi harga yang sedikit lebih murah yaitu sekitar Rp 13,2 juta.

Harga yang fantastis

Setelah fitur-fitur dan kehebatan kursi Acer Predator Thronos ini, berapakah kira-kira biaya yang harus dikeluarkan para gamers untuk bisa merasakan sensasi bermain game. Jangan kaget, kursi gaming ini memiliki dua versi yang harganya sama dengan mobil yaitu dibanderol dengan harga Rp 299 juta dan Rp 199 juta.

Simak video reviewnya dari channel youtube Engadget

Bagaimana tertarik untuk membeli kursi gaming seharga mobil?

Tags: Acer Predator Thronos, Gaming, Review

Related Posts

by
Previous Post Next Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

3 shares