Mau Foto di Kebun Bunga Matahari, Coba Jalan-jalan ke Arumdalu Farm di Serpong

Kerennya Foto di Taman Bunga Matahari Arumdalu Farm Serpong

Untuk kamu yang suka mengabadikan foto di sosial media seperti di Instagram, kamu mungkin bisa berkunjung di kebun bunga matahari ini yang berlokasi di Serpong, Tangerang. Kebun bunga matahari tepat berada di Arumdalu Farm yang terletak dikawasan Scientia Square Park (SSP), Summarecon Serpong, Tangerang, Banten.

Untuk mendapatkan bunga matahari yang sedang masa mekar-mekarnya, sekaranglah waktu yang tepat. Ikhsan selaku Public Relation Arumdalu Farm mengatakan “Ini adalah minggu kedua bunga-bunga ini mekar. Biasanya bunga-bunga matahari bertahan sekitar 3 minggu. Jadi sekitar 1 minggu lagi bunga-bunga matahari ini akan berguguran”, dilansir dari kompas.com, Jumat (4/1/2019).

[ Baca Juga: Alasan Kenapa Kamu Wajib Check In 45 Menit Sebelum Pesawat Lepas Landas ]

Namun, untuk menangulangi kondisi tersebut, pihak pengelola sudah mempersiapkan tanaman-tanaman bunga matahari di lahan yang lain sebagai pengganti bila bunga-bunga matahari yang lain sudah berguguran.

Bisa Untuk Foto Prewedding

Selain untuk melihat dan berkunjung ke taman bunga matahari ini, kamu juga yang sedang mempersiapkan pernikahan bisa menjadikan taman bunga matahari ini untuk foto prewedding kamu dan pasangan. Untuk bisa mengelar sesi foto prewedding kamu harus melakukan pemesanan terlebih dahulu maksimal 7 hari sebelum sesi foto prewedding berlangsung.

Dan jangan lupa, siapkan biaya sebesar Rp 450.000 per dua jam saat hari kerja, dengan biaya tersebut kamu akan mendapatkan fasilitas berupa ruang ganti dan persiapan lainnya sebelum sesi foto prewedding dimulai. Oia disarankan jangan melakukan sesi foto prewedding pada saat akhir pekan karena jumlah pengunjung bakalan ramai dan bisa membuat sesi foto prewedding kamu dan pasangan tidak maksimal.

Jam Operasional

Untuk kamu yang ingin berkunjung saja dan sekedar foto-foto, Arumdalu Farm buka pada pukul 10.00 hingga 17.00 WIB, sedangkan di akhir pekan taman ini buka pada pukul 07.00 hingga 19.00 WIB dan untuk bisa masuk ke area ini kamu harus membayar sebesar Rp 20.000 dan akan mendapatkan segelas teh bunga telang.

Namun biaya tersebut belum termasuk biaya masuk kawasan Scientia Square Park (SSP) Summarecon Serpong, Tangerang yang dikenakan biaya sebesar Rp 35.000 per orang.

Sumber: kompas.com

Tags: Bunga Matahari, Serpong, Summarecon Serpong, Tangerang, TRAVEL

Related Posts

by
Previous Post Next Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 shares